Pelaksanan Seleksi CPNS dan PPPK Non Guru Kobi Akan Segera di Mulai | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pelaksanan Seleksi CPNS dan PPPK Non Guru Kobi Akan Segera di Mulai | SorotNTB

Senin, 27 September 2021

Kepala BKPSDM Kota Bima Drs. H. Abdul Wahid 

Kota Bima, SorotNTB.com
- Pelaksanan seleksi CPNS dan PPPK non guru untuk Kota Bima akan berlangsung pada tanggal 4 Oktober sampai dengan 7 Oktober 2021.


Sementara untuk tempat pelaksanannya di ujiannya  seleksinya yaitu SMPN 1 Kota Bima.


Kepala BKPSDM Kota Bima Drs. H. Abdul Wahid yang dikonfirmasi SorotNTB.com mengatakan, seleksi CPNS dan PPPK untuk Kota Bima akan di ikuti oleh ribuan lebih peserta.


"Lebih jelasnya dari ribuan seperti tersebut rinciannya, pelamar CPNS 900 lebih orang, sedangkan pelamar PPPK 200 lebih orang," jelasnya.


Lanjut Wahid tahapan-tahapannya, sekarang pihaknya lagi mempersiapkan sarana dan prasaran seleksi.


"Jadi untuk sarana dan lainnya sekarang lagi kita siapkan, kerana Sabtu depan pihak BKN akan datang berkunjung melihat kodisi kesiapan sekaligus uji coba jaringan," terangnya.


Dikatakannya, pada pelaksanan ujian seleksi nanti peserta di bagi empat sesi dan wajib membawa peryaratan seperti KTP, hasil Rapid Antigen yang menyatakan negatif dan yang terakhir surat kampamye sehat. 


"Jika ketiga persyartan ini tidak dipenuhi maka peserta tidak di inijikan masuk mengikuti ujian, karena ini per berlaku nasional. Dan bagi peserta yang hasil rapidnya positif ujiannya akan dijadwalkan ulang setelah dinyatakan sembuh," pungkasnya. (SRT-01)