Bupati Harap Pemain Timnas Bisa Menginspirasi Banyak Pesepakbola di Bima
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Harap Pemain Timnas Bisa Menginspirasi Banyak Pesepakbola di Bima

Kamis, 17 Juni 2021

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE bersama Ady Setiawan Pemain Timnas Indonesia 

Bima, SorotNTB.com
-Tatap muka antara Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dengan salah seorang putra kebanggaan Kabupaten Bima yang saat ini menjadi pemain sepak bola bernomor punggung 23 di Tim nasional Kamis (17/6) di VIP Room Bandar Udara Sultan M. Salahudin Bima berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

              
Bupati yang didampingi beberapa pengurus KONI dan Persebi mengatakan kepada atlet berusia 27 tahun ini, "dipercaya menjadi tim nasional karena memiliki kemampuan dan prestasi yang dapat diandalkan.  Namun yang lebih utama lanjut Bupati,  diharapkan bisa menjadi inspirasi banyak pemain bola dan bibit atlet di daerah, mulai dari usia muda sampai dewasa yang semuanya harus  mempunyai target". Jelas Bupati.
              
Meskipun menyandang predikat pemain nasional yang cukup membanggakan bagi masyarakat dan daerah, jangan lupa orang-orang yang telah berjasa dan mengantarkan sampai sukses". Imbuh Bupati.
                
Sebagai Wujud apresiasi, Bupati IDP menyerahkan uang pembinaan senilai Rp 20 juta.
             
Ady Setiawan kelahiran Parado ini kepada Bupati secara tugas menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat,  sehingga dirinya  tetap menunjukkan prestasi sejak usia dini hingga menjadi pemain senior.
           
Sejumlah torehan prestasi yang berhasil diraih pemuda kelahiran 10 September 1994 ini yaitu  Juara 1 Usia Dini Tingkat Provinsi tahun 2006, Juara 1 Sepak Bola usia Dini Tingkat Nasional di Jakarta tahun 2007 dan  Juara 1 Sepak Bola usia dini tingkat Nasional tahun 2008.
            
Pada level lain, Ady Setiawan berlaga pada Porda Makassar, Martapura FC 2012, Prapon SULSEL 2015, PON SULSEL 2016, Barito Putra 2017-2019, Persela Lamongan 2020, Persebaya Surabaya 2021 dan TIMNAS SENIOR Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2021. (SRT-03)