Camat Raba Manfaatkan Media Digital Untuk Akses Kegiatan ke Masyarakat
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Camat Raba Manfaatkan Media Digital Untuk Akses Kegiatan ke Masyarakat

Selasa, 19 Januari 2021

Camat Raba H. Ahmad S. Ag

Kota Bima, SorotNTB.com
- Camat Raba H. Ahmad, S.Ag memanfaatkan media digital untuk mengakses semua program kegiatan yang ada di Kecamatan maupun di 11 Kelurahan yang ada dibawah naungannya. Cara ini pun kata dia, dapat mempermudah masyarakat untuk melihat berbagai kegiatan Kecamatan Raba setiap harinya dan ini harus terintergasi. 


"Artinya, data yang ada di Kelurahan itu juha harus ada di kecamatan melalui website. Jadi sekarang kita lagi dalam proses pembuatan website," terangnya saat ditemui di kantornya Selasa (19/01/2020).

Terkait dengan Website ini lanjut dia, sangat nyambung dengan Comen Center  yang di bangun oleh Wali kota Bima.

"Alhamdulilah sekarang kita sudah mulai  menggunakan media sosia Facebook (FB), jadi dengan adanya akun FB Kecamatan maupun Kelurahan ini Masyarakat bisa melihat langsung kegiatan kita sehari-hari," jelasnya.

"Media Sosial FB ini dibuat bukan untuk pencintraan, tapi untuk menujukan kinerja kita kepada masyarakat, karena ASN itu adalah tauladan bagi masyarakat," terangnya.

Selain FB dan Website, lanjut mantan Kabag Kesra ini, pihaknya juga mengguna media WhatsApp untuk mempermudah Komunikasi dan kordinasi antar Istansi.

"Dengan Media Digital ini semuanya informasi bisa cepat kita ketahui dan juga mempermudah dan mempercepaf kordinasi dan koumunikasi," pungakasnya. (SRT-01)