Wali Kota : Perempuan Berperan Penting Mengedukasi Masyarakat Dalam Pencegahan Covid-19
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wali Kota : Perempuan Berperan Penting Mengedukasi Masyarakat Dalam Pencegahan Covid-19

Kamis, 24 Desember 2020

Wali Kota Bima saat Memberikan Sambuatan Pada Acara Hari Ibu ke-92 dan HUT DWP ke-21

Kota Bima, SorotNTB.com
-Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-92 yang dirangkaikan dengan HUT DWP ke-21 tingkat Kota Bima di Paruga Na’e Convention Hall, Selasa (22/12/2020).


Hari Ibu yang mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” tersebut juga turut dihadiri oleh Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima, Ketua GOW, Ketua Iswara dan Ketua DWP Kota Bima serta seluruh organisasi-organisasi wanita Se Kota Bima.


Wali Kota dan Istri saat sedang akan menyantap Nasi Tumpeng

Ketua Panitia Pelaksana Hj Dewi Triani H Azhari melaporkan beberapa rangkaian kegiatan peringatan hari ibu yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu meliputi seminar parenting, bakti sosial kaum perempuan, penghijauan dan pemberian tali asih.


Sementara itu, Wali Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan apresiasi luar biasa terhadap seluruh kaum perempuan khususnya yang ada di Kota Bima sebab telah berpartisipasi penuh mencerdaskan dan mengedukasi masyarakat terutama dalam lingkungan keluarga terkait penanganan menghadapi pandemi covid-19.


“Didalam sejarah kehidupan selalu ada peran andil perempuan didalamnya, kesuksesan suatu bangsapun tak lepas dari peran serta kaum perempuan. Selamat Hari Ibu Ke-92 dan HUT DWP ke-21, semoga kaum perempuan selalu diberikan kesehatan dan ketabahan ditengah kondisi pandemi ini”, ungkap Wali Kota. (SRT-01)