Hasil Musda ke-5, dr. Irfan Ditunjuk Jadi Ketua DPD PKS
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Hasil Musda ke-5, dr. Irfan Ditunjuk Jadi Ketua DPD PKS

Senin, 28 Desember 2020

Peserta Musda DPD PKS ke-5

Bima, SorotNTB.com
- Hasil penetapan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) mengenai Musda ke-5 DPD PKS Tingkat Kabupaten Bima, dr.  Irfan Zubaydin dipercaya nahkodai DPD PKS Kabupaten Bima.


"Berdasarakan gasul musda  akhrinya dr. Irfan ditunjuk oleh DPP jadi Ketua DPD," jelas Ketua Majelis pertimbangan Daerah  (MPD) PKS Terpilih Ilham Yusuf Senin (28/12/2020).


Kata Ilham, ada tiga lembaga yang di tetapkan oleh DPP yang berjumlah 8 orang,
Pertama,  Majelis pertimbangan Daerah (MPD) yang diketuai oleh ilham yusuf dan Bendahara Isman Gafar. Kedua, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) diketuai dr. Irfan Jubaidin, Sekertaris Taufikurahman dan bendahara Arif Fahrudiansyah.

"Ke tiga, Dewan Etik Daerah (DED), diKetua Ust. Abdurahman dan Bendahara,Muhlis Budiansyah," jelasnya.

Ilham menjelaskan, bahwa 8 orang yang sudah ditetapkan namanya, tingkat kepengurusannya pun sudah lengkap. Kemudian selanjutnya akan bahas pengurus DPD yang masi butuh dilengkapi dan hari ini agendanya menyusun amanah musda.

"Sesuai hasil Munas bahwa kita akan fokus ke sistim kaderisasi, strukturisasi dan pendanaan dan menyusun siapa calek Legislatif 2024 nanti, dan ini kami akan rumuskan ditingkat turunan Munas untuk di teruskan ditingkat daerah," terangnya.
"Hasil musda, kita akan melihat kira-kira hasil capaian untuk pemilu 2024 Siapa? tingkat pertumbuhan kader Berapa? dan struktur kader berapa?
Ini akan menjadi tugas bersama selama kami menjadi pengurus DPD periode 2020- 2025," terangnya.

Secara terpisah Ketua DPD terpilih, dr. Irfan Zubaydin menjelaskan, dirinya akan siap menjalankan amanat ini dalam rangka mengejar bajet- bajet politik yang sudah menjadi tugas ketua partai meneriama dan membesarkan partai.

Sementara itu, ketua Dewan Etik Daerah (DED) Ust. Abdurahman mengatakan, Bahwa pada prinsipnya siapapun yang terpilih adalah pondasi PKS sebagai pasukan perjalanan perjuangan politik ini, Insya'allah akan terus bahu membahu membesarkan partai ini.

"Sebagaimana slogan kami dari partai PKS akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat Kabupaten Bima," pungkasnya. (SRT-01)