Sebagai Bentuk Cinta Kasih, GOW Kota Bima Berbagi Dengan Siswa SLB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Sebagai Bentuk Cinta Kasih, GOW Kota Bima Berbagi Dengan Siswa SLB

Sabtu, 19 Desember 2020

Ketua GOW Kota Bima Pose Bersama Kepala SLB dan siswa selesai memberikan Bantuan

Kota Bima, SorotNTB.com
- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima Sabtu (19/12/2020) pagi ini, berkunjung ke dua Sekolah Luar Biasa (SLB) Kota Bima yakni SLB Negeri 1 Ranggo Kota Bima dan SLB Kartika Sari Kelurahan Rontu.


Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati hari ibu ke-92 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020, sekaligus melihat secara langsung  proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang di tersebut, Selain untuk melihat KBM, GOW juga memberikan bantuan sembako dan uang untuk para siswa sebagai bentuk cinta kasih kepada anak-anak yang berkebutuhan di tengah pandemi covid-19.


Kepala SLB Kota Bima, M, Said, S.Pd mengapresiasi dan merasa bersyukur atas kunjungan GOW Kota Bima yang mana selama menjadi kepala sekolah, baru pertama kali dikunjungi.


Kasek mengatakan, SLB 1 Kota Bima ini mengelola 3 jenjang, SDLB, SMPLB dan SMALB dengan jumlah guru dan tata usaha sebanyak 45 orang. Rombongan belajar (Rombel) sebut Kasek, diatur sesuai kondisi dan kekurangan siswa itu sendiri.

"Terimakasih atas kunjungan GOW, "ucap Kasek SLB.


Ketua GOW Kota Bima, Ny Jumriah Fery Sofiyan, dalam sambutannya mengatakan, kunjungan dan anjangsana tujuan utamanya, merekatkan tali silaturahmi. 


Lantut Ny Jumriah, GOW merasa peduli dengan keberadaan SLB. Selain sebagai untuk berbagi, SLB juga perlu diberikan semangat belajar seperti siswa sekolah pada umumnya.


"Kami bangga bisa berbagi dengan siswa SLB,"ujarnya.


Pada kesempatan itu, Ketua GOW juga menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada jajaran SLB yang telah membantu membimbing, mendidik serta membina para murid yang ada. "Semoga apa yang telah bapak ibu lakukan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT," ucapnya.


Selain itu, Ketua GOW juga memberikan motivasi kepada anak-anak berkebutuhan khusus di SLB agar tetap percaya diri dan jangan merasa rendah diri dan tidak minder.

"Siswa-siswi SLB harus tetap rajin b semangat bersekolah," ucapnya. (SRT-01)