Sebagai Bentuk Keserisuan Untuk Mendukung IMAN, H. Abdulah Adakan Pertemuan Dengan Tim
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Sebagai Bentuk Keserisuan Untuk Mendukung IMAN, H. Abdulah Adakan Pertemuan Dengan Tim

Senin, 30 November 2020

H. Abdulah saat Menggelar Rapat dengan Tim IMAN

Bima, SorotNTB.com
-Keseriusan tokoh sentral ternama H. Abdullah untuk mendukung pasangan IMAN (Irfan- Herman) itu dibuktikan secara nyata dan jelas. Bahkan dirinya mengadakan pertemuan terbatas dengan tim IMAN di kediamannya di Kelurahan Santi Kota Bima pada Minggu (29/11/2020).



Pertemuan tersebut berlangsung penuh khidmat, pasalnya H. Ola sapaan akrab menyampaikan, dukungan dan arahan terhadap simpatisan yang sebelumnya bersama dirinya akan dilakukan pengarahan, untuk bersama sama mendorong dan memilih pasangan IMAN, tentunya melalui strategi apapun pihaknya akan berupaya untuk memenangkan IMAN.

Dikatakannya, menjadi sosok pemimpin itu harus ikhlas membangun dan merubah mindset berpikir juga kemajuan daerah itu wajib dilakukan. Pemimpin tentunya harus melayani kebutuhan masyarakat bukan untuk dilayani, merubah kemajuan daerah mestinya harus saling bahu membahu pinta

"Saya sangat mendukung program Selasa Menyapa, dan percepatan pertumbuhan ekonomi bantuan UMKM dan lainya itu tepat untuk dikembangkan bagi warga Bima," terangnya.

Menurutnya, Pilkada tahun 2020 ini tentunya,ketiga Paslon ini sengit,sebab itu dirinya memastikan agar all out seluruh Tim dan relawan yang terbentuk, dalilnya hanya satu,solid dan apapun caranya tentu menjadi acuan bahan pertimbangan kita bersama.

"Insyaallah eks jaringan relawan saya di 18 Kecematan akan dilakukan perkuat dan merawat, diarahkan untuk Paslon IMAN,wajib untuk kemajuan daerah tanah kelahiran kita bersama,"paparnya.

Sementara itu,Calon Bupati Bima dr.Irfan pasangan IMAN, menyampaikan rasa terimakasih atas arus dukungan tokoh sentral asal desa Teke,mudah mudahan ini awal yang baik didukung para petinggi putra asli  Bima yang peduli terhadap kemajuan Kabupaten Bima,ini menjadi tumpuan harapan bersama tentunya dirinya akan berjuang bersama untuk kemenangan rakyat sesungguhnya ujarnya.

"Terimakasih satu kehormatan bagi paslon IMAN atas dukungan dari H.Ola salah satu tokoh berpengaruh di Bima,ini merupakan angin segar bagi kami,"kata dr.Irfan.

Kata dia, semangat baginya, terus memompa mengingat, banyaknya arus dukungan dari tokoh putra Kabupaten Bima, tentunya tidak akan disia siakan,baginya relawan dan Tim terbentuk saat ini sudah dijalankan dengan maksimal,dengan didorong para tokoh tentunya membuat mudah untuk meraup suara sebanyak mungkin. (RED)