Wakil Wali Kota Bima Hadiri Upacara Virtual HUT TNI Ke-75 Tahun 2020
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wakil Wali Kota Bima Hadiri Upacara Virtual HUT TNI Ke-75 Tahun 2020

Senin, 05 Oktober 2020

Wakil Wali Kota Mengikuti Upacara Virtual HUT TNI Ke-75 tahun 2020

Kota Bima, SorotNTB.com
- Kodim 1608/Bima melaksanakan upacara secara Virtual yang bertempat di Aula Makodim 1608/Bima dilanjutkan dengan acara syukuran dalam rangka penyerahan hadiah lomba kampung sehat dan bhakti sosial tingkat Kota dan Kabupaten Bima dalam rangka peringatan HUT TNI ke-75 yang dilaksanakan di halaman kantor Makodim 1608/Bima, Senin 05 Oktober 2020.


Hadir pada Kegiatan tersebut Pejabat Pelaksana Sementara (Pjs) Bupati Bima Ir. M. Husni, M.Si, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Hj. Rini Anggraini, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, Anggota Forkompinda Kota Kabupaten Bima, Sekretaris Daerah Kota dan Kabupaten Bima, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bima, Ketua MUI Kabupaten Bima, Ketua PM Raba Bima, Ketua Veteran, Kepala Perangkat Daerah lingkup Kota/ Kabupaten Bima, unsur jajaran Kodim 1608/Bima, Camat dan Lurah.


Dalam sambutannya Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal menyampaikan atas nama tentara nasional indonesia khususnya anggota TNI yang berada di wilayah Kota maupun Kabupaten Bima menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi pemerintah dan masyarakat Kota maupun Kabupaten Bima atas dukungan dan kepercayaannya terhadap apa yang telah kami (TNI) lakukan selama ini. 


"Semoga apa yang telah disenergikan antara Pemerintah dan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima bisa terjalin dengan baik dan semakin kuat dalam keutuhan Daerah Bima", ucap Dandim.


Dandim 1608/Bima juga mengajak seluruh tamu undangan untuk sama-sama mendukung dan menciptakan bima yang aman, tentram, damai dan sukses dalam segala hal. 


Diakhir sambutannya Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal menyampaikan bahwa  TNI berawal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat sehingga apa yang kita lakukan saat ini merupakan silaturahmi sekaligus momentum untuk mengistropeksi diri antara masyarakat, instansi dan tentara nasional.


“Apa selama ini yang telah kita perbuat, apa selama ini yang kita tanam, dan apa selama ini yang kita laksanakan", ujar Dandim 1608/Bima mengakhiri sambutannya.


Pada acara syukuran tersebut juga di rangkaikan dengan penyerahan baju untuk wartawan sebagai mitra kerja Kodim sekaligus  penyerahan hadiah untuk beberapa kelurahan yang mendapat juara untuk lomba kampung sehat tingkat Kota Bima dan Kabupaten Bima. Pemenang Lomba Kampung Sehat untuk tingkat Kota Bima yaitu juara pertama kelurahan Rabadompu Timur dengan hadiah uang pembinaan senilai 20 juta, juara kedua kelurahan Nungga dengan hadiah uang pembinaan senilai 15 Juta dan juara ketiga kelurahan Dara dengan hadiah uang pembinaan senilai 10 Juta. (SRT-01)