Pada Warga Simpasai IMAN Paparkan 9 Progam, Salah Satunya BPJS Gratis
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pada Warga Simpasai IMAN Paparkan 9 Progam, Salah Satunya BPJS Gratis

Sabtu, 17 Oktober 2020

Pasangan IMAN silahturahmi dengan masyarakat Simpasai

Bima, SorotNTB.com
-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 1 yakni dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) makin gencar melaksankan silahturahmi sekaligus blusukan di beberapa Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima.


Seperti pada Sabtu (18/10/2020) pagi, pasangan IMAN kembali melaksanakan pertemuan terbatas dengan warga masyarakat Simpasai, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan penyegahan covid-19.


"Meski blusukan kami tetap mengendepankan protokol kesehatan virus menular seperti menggunakan masker," ucap Calon Wakil Bupati Bima H. Herman Alfa Edison.


Pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan pada masyarakat, bahwa menjadi Bupati itu harus peduli terhadap kepentingan rakyat, bukan karena saat momen politik saja, tetapi pada saat terpilih pun rakyat harus tetap diperhatikan, karena Bupati adalah pelayan masyarakat.


"Jika kami terpilih, kami akan tetap mengabdi dan siap melayani masyarakat," tuturnya.


"Kami punya 9 program unggulan, seperti selasa menyapa, menyediakan modal UMKM, BPJS Gratis, dan lainnya," terangnya.


Sementara itu ditempat terpisah, tim pemenangan Simpasai Herman, mengajak semua warga Simpasai untuk memilih pasangan nomor urut 1 IMAN.


"Semoga dengan 9 program yang kami sampaikan masyarakat dapat terbuka hatinya dan mimilih kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima mendatang," harapnya. (RED)