Masyarakat Desa Naru Barat Sape Inginkan IMAN Jadi Pemimpin
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Masyarakat Desa Naru Barat Sape Inginkan IMAN Jadi Pemimpin

Rabu, 28 Oktober 2020

Warga Desa Naru Barat Sape Sambut Kedatangan IMAN

Bima, SorotNTB.com
-Kunjungan silaturahim sekaligus blusukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dr. Irfan dan H. Herman Alfa Edison (IMAN) di Desa Naru Barat Kecematan Sape pada Rabu (28/10/2020) pagi disambut meriah oleh para simpatisan yang sejak tadi menunggu kehadiran Paslon nomor urut 1 berjargon Bima Baru ini.


Dalam kunjungan silahturahmi sekaligus blusukan tersebut, tokoh masyarakat Desa Naru Firdaus menyampaikan, kehadiran pasangan IMAN dalam Pilkada Kabupaten Bima ini tentunya membawa arah yang baru bagi masyarakat, karena beberapa program yang ditawarkan IMAN itu sangat jelas dan bagus untuk dikembangkan di Kabupaten Bima.
"Kami menilai Paslon IMAN sangat tepat untuk membangun dan mengembangkan Kabupaten Bima agar bisa lebih maju lagi, bahkan kami menilai kedua figur ini cocok untuk jadi pemimpin di daerah ini, karena sisi lain dari dua figur ini adalah dokter dan pengusaha. Sekarang saatnya Bima bangkit untuk kemajuan daerah," terang mantan anggota legislatif ini.

Lanjut Firdaus, seperti program Selasa menyapa, menyiapkan BPJS gratis, tentunya sudah sangat tepat untuk membantu masyarakat.

"Figur ini tidak memiliki beban apapun, hanya IMAN yang berani tidak menerima gaji dan tunjangan, dan menyerahkan kepada masyarakat ini bukti pemimpin yang harus kita pilih," ajaknya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bima, H. Herman AE di depan warga Naru memaparkan sembilan progam unggulan untuk dikembangkan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

"Semua janji-janji kami, akan realisasikan termasuk BPJS gratis. Dalam kurun waktu 3 tahun semua akan tuntas," janjinya.

Untuk merealisasikan janji itu dirinya  meminta kepada warga Naru Barat agar mencoblos nomot urut 1.

"Jangan lupa pada tanggal 9 Desember nanti coblos nomor 1," ajaknya. (RED)