BPMKP Akan Terus Tingkatkan PAD
Cari Berita

Iklan 970x90 px

BPMKP Akan Terus Tingkatkan PAD

Rabu, 07 Oktober 2020

Kepala BMPKP Rizal Afriasyah, ST, MT

Kota Bima, SorotNTB.com-
Kepala
Balai Pengujian Material Konstruksi dan Peralatan (BPMKP) Kota Bima Rizal Afriasyah, ST, MT  akan terus berusaha dan berupaya untuk dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).


"Untuk sementara capaian PAD kami mulai Januari hingga Oktober sebesar Rp. 101.110.000 juta, atau sekitar 37 persen dari target yang telah ditentukan yakni Rp. 277.750.000 juta per tahun," jelas pria yang biasa di sapa Edwar ini, saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (07/10/2020).


Dari target tersebut kata Edwar, pihaknya baru mampu mencapai setengahnya. "Untuk itu saya optimis, insyallah akan mampu mecapai 60-70 porsen PAD dari target yang ditentukan, mengingat masih adanya kegiatan fisik yang ada di kota Bima," tuturnya.


Dikatakannya, adapun penghasil PAD BPMKP yakni, dari Beko Loder, Motor Greder, Fibro, Laboratorium dan Dumtruk. Sementara Exsa dan Loder rusak.


"Selain alat rusak, sebagiannya juga ada yang nganggur, ditambah lagi pandemi covid-19, beberapa faktor maupun kendalah inilah yang membuat pendapatan kita berkurang sehingga tidak mampu mencapai target," jelasnya.


Untuk mampu mencapi target, Kata Edwar, alat-alat ini semuanya harus berjalan normal dan tidak ada masala atau kendala apapun. Sehingga targetpun akan mampu  dicapai. (SRT-01)