9 Desa Siap Dukung dan Menangkan IMAN
Cari Berita

Iklan 970x90 px

9 Desa Siap Dukung dan Menangkan IMAN

Senin, 19 Oktober 2020

Warga di 8 Desa Membludak Sambut Pasangan IMAN

Bima, SorotNTB.com
- Blusukan di 8 Desa yakni, Roka, Runggu, Cenggu, Renda, Ngali, Ncera, Lido Soki dan Diha, massa membludak menyambut kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima IMAN Minggu (18/10/2020).



Salah seorang Warga Setempat Ahmad mengatakan dirinya berserta seluruh wara Renda siap dukung dan menangkan paslon nomor urut 1.


"Kami siap mengatar IMAN Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bima," janjinya.


Sementara itu Calon Wakil Bupati Bima nomor urut 1 H. Herman Alfa Edison mengatakan, bahwa kedatangan dirinya di 9 desa ini tidak lain untuk memohon do'a dan dukungannya pada Pilkada 2020 mendatang.


Pada kesempatan itu H. Herman bertanya Apa sanggup memenangkan IMAN  pada 9 Desember mendatang? Warga secara bersamaan mengatakan akan siap menangkan IMAN.


Kata Herman, Pilkada sudah di ambang pintu, dirinya mengingatkan warga aagr jangan lupa pada 9 Desembernanti coblos nomor urut 1. "Coblos yang ada jenggotnya dikit," ajaknya.


Untuk itu Herman meminta kepada seluruh simpatisan, para relawan, hingga Tim Pemenangan, agar tetap menjaga tutur kata ramah, sopan dan santun saat menjaring dukungan. "Utamakan kampanye adu program," kata dia. (RED)