Jika Terpilih, Pasangan IMAN Akan Alokasikan 50 Miliyar Untuk UKM
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Jika Terpilih, Pasangan IMAN Akan Alokasikan 50 Miliyar Untuk UKM

Rabu, 23 September 2020

Pasangan IMAN Pose Bersama Mak-Mak

Bima, SorotNTB.com
- Bakal pasagan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 dr. Irfan dan H. Herman (IMAN) melakukan silaturahmi di Desa Nisa Tente Kecamatan Woha pada Selasa (22/09/2020) malam.


Silahturahmi IMAN di lapangan Garuda tersebut meriah oleh ratusan simpatisan dan warga setempat.


Pada kesempatan itu, dr. Irfan menyampaikan, pentingnya membuka lapangan kerja merupakan keharusan bagi pemimpin, alasannya mudah dengan begitu nasib para sarjana juga lainnya, dapat diperhatikan dengan membuka lapangan kerja. Maka dengan sendirinya  daerah ini akan lebih maju.


"Kita menyekolahkan anak tentu ingin mendapatkan pekerjaan yang layak, Insyallah Bima baru akan kita perjuangkan bersama," ucap dr. Irfan saat silaturahim bersama Warga Tente Nisa.


Diakuinya, bersama H. Herman dirinya berkomitmen  dengan visi-misi yang bersentuhan langsung kebutuhan dengan masyarakat, jika dipercaya menjadi Bupati Bima dan Wakil Bupati kami sepakat mewakafkan diri mengabdi untuk kemajuan Bima baru.


Selain itu, dr.Irfan juga menyampaikan permodalan usaha bagi pelaku UMKM menjadi prioritas program IMAN, mewujudkan ekonomi kreatif guna menunjang keterampilan dan penghasilan masyarakat tentu menjadi komitmen kami yang sudah tertuang dalam visi misi pasangan IMAN.


"Insyaallah jika terpilih, 50 Milyar selama 5 tahun memimpin Bima, kami akan alokasikan bantuan untuk pelaku UKM,"  terang dr.Irfan disambut tepuk tangan meriah dari Mak-Mak.


Dia juga mengatakan, komitmennya untuk memberikan beasiswa gratis untuk pendidikan tinggi bagi yang prestasi juga mengalami ekonomi lemah.


"IMAN hadir untuk rakyat Insyallah semua akan bertahap untuk arah Bima baru," pungkasnya. (SRT-01)