Pemerataan Pembangunan di Kabupaten Bima Jadi Atensi Khusus IMAN
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pemerataan Pembangunan di Kabupaten Bima Jadi Atensi Khusus IMAN

Rabu, 01 Juli 2020

Balon IMAN saat Jalan Menghampiri Warga
Bima, SorotNTB.com-Komitmen pasangan IMAN dr.Irfan dan H.Herman Alfa Edison untuk pemerataan pembangunan di Kabupaten Bima menjadi atensi khusus. pasalnya dua putra asli Daerah Kabupaten Bima ini akan mendukung kemajuan tingkat bawah dari Desa.

Hal itu diakuinya merujuk pada kondisi keadaan kabupaten Bima daerah teritorial, yang notabenenya sangat luas. dengan adanya anggaran bersumber dari APBD dan APBN diyakini nya akan memanfaatkan dengan betul atas kebutuhan dasar Warga melalui penjaringan keluhan warga.

"Kami sudah sepakat dengan H.Herman akan membangun daerah ini sesuai dengan visi misi kami Bima Baru untuk kemajuan kedepan dengan modal pengalaman insyallah kami akan tawarkan program untuk Bima baru," demikian ujar dr.Irfan saat berdialog dengan warga di Tolotangga Rabu (01/07/20).

Baginya bukan tanpa alasan untuk meneropong pembagunan kedepan, perlunya jangka panjang untuk kemajuan Desa, mengingat adanya Dana desa juga berpotensi bersama sama mendukung kemajuan kedepannya.

"Insyallah IMAN akan menawarkan program menyentuh langsung untuk kebutuhan rakyat, tanpa mempersulit, kami siap dorong kepentingan masyarakat," pungkasnya. (RED)