Pemuda Madasigi Galang Dana Bantu Biaya Pengobatan Ibu Kaltum Penderita Komplikasi Lambung
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pemuda Madasigi Galang Dana Bantu Biaya Pengobatan Ibu Kaltum Penderita Komplikasi Lambung

Selasa, 09 Juni 2020

Pemuda Madasigi Berkumpul untuk persiapan Galang Dana. (Foto: Aban)
Kota Bima, SorotNTB.com- Berawal dari rasa peduli dan prihatin melihat kondisi Ibu Kaltum warga Rt.19 Sarata Kota Bima yang menderita penyakit komplikasi lambung dan harus segera dilakukan perawatan insentif di RSUP. Untuk itu pemuda madasigi Senin (08/06/2020) pagi mulai melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan ibu Kaltum.

Perwakilan Pemuda Madasigi Marhaban kepada SorotNTB mengatakan, bahwa Penggalangan dana tersebut difokuskan pada wilayah kelurahan paruga.

"Untuk sementara ini kami fokuskan dulu pada wilayah Kelurahan paruga, kalau tidak mampu capai target baru nanti kami pikirkan galang ke tempat lain," ucapnya.

Kata Aban, target penggalangan dana ini sebesar Rp.2 juta, kalau lebih juga tambah bagus. "Tapi kita usahakan dulu capai target, dan semoga saja kami bisa," harapnya.

"Jika uangnya sudah terkumpul sesuai harapan. Akan Kami kirim langsung ke Rekening Ibu Kaltum," jelas Aban.

Aban berharap, semoga uang hasil galang dana ini secepatnya bisa terkumpul, sehingga dapat segera dimanfaatkan dan dipergunakan untuk biaya pengobatan ibu Kaltum dan dapat meringankan beban keluarga.(SRT-02)