Pasangan IMAN Terima Surat Tugas Dari DPP Hanura
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pasangan IMAN Terima Surat Tugas Dari DPP Hanura

Selasa, 30 Juni 2020

Pasangan IMAN saat Menerima Surat Tugas dari DPP Hanura
Bima SorotNTB.com-Jelang deklarasi maju sebagai Bakal calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima dr.Irfan dan H.Herman Alfa Edison gencar melobi SK Partai pengusung. Komitmen pasangan IMAN Maju di Pilkada Kabupaten Bima dengan melobi koalisi partai pengusung sebagai bekal untuk mendaftarkan diri pada Pilkada Tahun 2020.

"Alhamdulillah, malam ini pukul 10.00 Wita Saya menerima surat tugas dikantor DPP Partai Hanura," ungkapnya melalui Via WhatsAp Senin (29/06/2020) malam.

Dikatakannya, dalam penyerahan surat tugas partai Hanura dikantor DPP Partai Hanura diserahkan langsung oleh Tellie Gozelie, SE yang didampingi juga oleh Mulyadi P Tamsir serta bapak Simanjutak petinggi partai yang juga Sekertaris tim pemenangan pilkada DPP Hanura ungkapnya.

"Insyaallah, dua minggu lagi akan disusul SK dari DPP yang saat ini lagi di proses,"ucap pengusaha Sukses ini.

Dikatakannya, komitmen pasangan IMAN tetap maju sebagai petarung di Pilkada Kabupaten Bima, pihaknya juga menegaskan pasangan IMAN final dalam waktu dekat kami akana segera deklarasi sembari menunggu SK Partai pengusung.

Sebagai informasi, Mulyadi P Tamsir Wakil ketua Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura sedangkan Tellie Gozelie, SE  Sekertaris Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura. (SRT-01)