Laka Lantas Tunggal di Jalan Lintas Desa Mpili, Dua Bidan Meninggal Dunia
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Laka Lantas Tunggal di Jalan Lintas Desa Mpili, Dua Bidan Meninggal Dunia

Senin, 11 Mei 2020

Salah satu dari dua korban saat sedang dilakukan pertolongan oleh para Tim Medis
Bima, SorotNTB.com- Senin (11/05/2020) sekitar pkl. 11.30 wita bertempat di jalan umum lintas Desa Mpili-Desa Tumpu tepatnya di dusun Kamunti Kecamatan Donggo Kabupaten Bima telah terjadi laka lantas tunggal Out of Control (OC) yang mengakibatkan 2 orang Meninggal Dunia.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. IK melalui Kasubbag humas AKP Hanafi mengatakan, Kedua Korban meniggal tersebut atas nama Nur Agustuti (30 tahun) pengendara asal Desa Dena Kecamatan Madapangga pekerjaan Bidan di Puskesamas Donggo.

"Atas kecelakaan itu, almarhumah Nur Agustuti mengalami luka robek pada Dahi, Bawah Hidung, mulut dan gigi atas lepas, memar pada dada dan perut, patah pada lengan kiri atas, patah pada lengan kanan, patah pada paha kiri dan keluar darah dari hidung dan mulut," jelas Hanafi.

Sementara itu lanjut Hanafi Korban lain yakni Novia Nurulfitriya (28 Tahun) penumpang, pekerjaan Bidan Honorer puskemas Donggo asal Belakang SDN 2 Sila Desa Rato Kecamatan Bolo Kabuapten Bima.

"Korban mengalami keluar darah dari hidung dan mulut dan Lecet pada dagu," terang Hanfi.

"Kedua korban berboncengam menggunakan Sepeda motor Vario," jelasnya.

Hanafi memaparkan, bahwa kejadian Laka Lantas tunggal Out of Control (OC) Sepeda motor Honda Vario Tanpa TNKB warna hitam yang di kendarai oleh NUR AGUSTUTI dengan membawa seorang penumpang penumpang NOVIA NURULFITRAH pada saat sedang melaju di jalan turunan dan tikungan di ujung dusun Kamunti Desa Mpili Donggo menuju ke arah Desa Tumpu Bolo.

"Kendaraan mereka mengalami hilang kendali dan menabrak batu dan pohon jati yang ada di sebelah kiri (Timur) jalan sehingga menyebabkan sepeda motor dan kedua korban terpental sejauh 5 meter dan meninggal dunia pada saat dalam perjalanan ke puskesmas bolo," jelas Hanafi.

Lanjutnya, Atas kejadian tersebut unit Laka Sat Lantas Polres Bima telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Foto TKP, mencari keterangan saksi-saksi
Dan mengamankan barang bukti.(SR-01)