Sekda Minta Camat dan Lurah Proaktif Membantu Program PKK
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Sekda Minta Camat dan Lurah Proaktif Membantu Program PKK

Minggu, 01 Maret 2020

Pose bersama Ketua TP PKK, Sekda dan Kepala Bappeda. (Foto: Humas)
Kota Bima, SorotNTB.com-Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH menghadiri rapat koordinasi TP PKK Kota Bima di Aula Kantor Walikota Bima pada Sabtu (29/02/2020). Rapat koordinasi ini dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Bima dalam rangka meningkatkan sinergi antara program pemerintah dan progam kerja PKK terutama tingkat kecamatan dan lurah se-Kota Bima.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj Ellya H Lutfi, Kepala Bappeda Litbang, Kepala Perangkat Daerah, Ketua DWP Kota Bima, Camat dan Lurah se-Kota Bima beserta seluruh Tim Penggerak PKK kecamatan dan kelurahan se-Kota Bima.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kota Bima mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua jajaran TP PKK baik yang di kecamatan maupun kelurahan.  Hal ini menunjukkan semangat yang luar biasa untuk mendukung keberhasilan program TP PKK Kota Bima.

"Dengan kebersamaan InsyaAllah kita bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi Kota Bima tercinta, kita ingin semua program PKK di berbagai bidang bisa tepat sasaran", ujar Ketua TP PKK Kota Bima.

Senada dengan yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kota Bima, dalam arahannya Sekretaris Daerah Kota Bima merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta rakor baik itu camat lurah maupun jajaran Tim Penggerak PKK kecamatan dan kelurahan se-Kota Bima.

Sekda berharap kepada seluruh camat dan lurah agar proaktif mendukung dan membantu setiap program yang ada di Kota Bima juga program PKK. (Adv)