Pengurus Majelis Taklim dan Remaja Masjid Al-Muwahiddin Dikukuhkan
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pengurus Majelis Taklim dan Remaja Masjid Al-Muwahiddin Dikukuhkan

Sabtu, 15 Februari 2020

Pelantikan Pengurus Majelis Taklim dan Remaja Masjid Al-Muwahiddin. (Foto: Cheoy)
Kota Bima, SorotNTB.com- Pengurus Majelis Taklim dan Remaja Masjid Al-Muwahiddin Kota Bima periode 2020-2022 Jumat (14/02/2020) sore dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Muwahiddin Kota Bima Zainuddin, SH.

Pelantikan sekaligus pengukuhan tersebut berlangsung di Masjid Al-Muwahiddin Kota Bima.

Hadir pada kegiatan tersebut Pengurus DMI Kota Bima, Sekertaris Baznas Kota Bima, Bagian Kesra, Imam Besar Masjid Agung, Ketua umum Pengurus Masjid Al Muwahiddin, Ketua Umum Pengurus Majelis Ta'lim Masjid Agung Al Muwahiddin.

Sekertaris Yayasan Masjid Agung Al Muwahiddin yang juga Wakil Ketua pengurus Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima, H. Muhdin, HM menyampaikan, apresiasi dan penghargaan atas kehadiran semua unsur dalam rangka kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus Majelis Ta'lim dan Pengurus Pemuda remaja Masjid Agung.

"Semoga dalam membangun program Masjid Agung Al Muwahiddin yaitu program Memakmurkan dan di Makmurkan oleh Masjid tentunya kehadiran kita semua merupakan langkah awal dalam upaya Pengurus Masjid Agung untuk menumbuh kembangkan kemakmurkan Masjid," harapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Yayasan Masjid Agung yang juga Imam Besar Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima, Drs. H. Ramli Ahmad, M. AP dalam sambutannya, mengajak semua pihak yang ada di internal ke pengurusan Masjid Agung Al Muwahiddin untuk bekerjasama yang baik selalu melaksanakan tugas dengan dilandasi musyawarah dan mufakat.

"Karena tujuan dari perjuangan kita ini adalah semata mata mengharapkan Ridho allah SWT dan semoga pula Jamaah atau masyarakat kita mendapatkan keberkahan dengan niat ikhlas kita dalam memakmurkan dan di makmurkan masjid sesuai dengan program Pengurus Masjid Agung ini," ujarnya.

"Saya yakin akan mampu kita wujudkan, yang terpenting kita selalu menjaga semangat kebersamaan kita dengan etos kerja yang tinggi dan dengan tetap menjaga keistiqomahan kita," ucapnya. (ADV)