Ini Nama-Nama Pejabat Yang Dilantik
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Ini Nama-Nama Pejabat Yang Dilantik

Kamis, 30 Januari 2020

Walikota Bima saat Melantik 192 Pejanat. (Foto: Humas)
Kota Bima, SorotNTB.com- Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melantik dan mengambil sumpah sebanyak 105 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas serta sebanyak 87 pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kota Bima yang bertempat di Aula Kantor Walikota Bima, Kamis (30/01/2020).

Turut hadir Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH, Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, Kasdim 1608/Bima, Staf Ahli dan Asisten serta Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima.

Adapun beberapa pejabat administrator yang dilantik diantaranya Drs Hamdan sebagai Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima yang sebelumnya menjabat sekretaris pada BPBD Kota Bima, Dra Nurdarma sebelumnya menjabat sekretaris pada Dinsnaker kini dirotasi sebagai sekretaris pada Dinsos Kota Bima, Abdillah S.Sos yang sebelumnya Kabid BMD pada BPKAD Kota Bima kini menjabat sebagai sekretaris pada Disnaker Kota Bima.

Sementara itu, pada jabatan fungsional diantaranya Nuraini S.Pd yang semula Kepala TK Negeri 05 Rabadompu Timur sekarang menjabat sebagai Kepala TK Pembina 01 Raba Kota Bima, Asiah S.Pd AUD kini menjabat kepala TK Negeri Pembina 04 Tanjung Kota Bima yang mulanya sebagai guru TK Negeri 04 Tanjung Kota Bima, Nurlailah S.Pd yang sebelumnya Kepala TK Negeri Pembina 01 Raba Kota Bima kini menjabat sebagai Kepala TK Negeri 05 Rabadompu Timur.

Melalui sambutannya, Walikota Bima menyampaikan bahwa dengan adanya pergantian lurah harus mampu bekerja dengan sungguh-sungguh, menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan. Harapan pemerintah bagaimana birokrasi ini menjadi ujung tombak pemerintah, kehadiran OPD serta Lurah merupakan wajah pemerintahan di lingkungan masing-masing.

“Satu harapan didalam pelantikan, yang telah diberikan amanah bekerjalah dengan sungguh-sungguh, yang sudah berprestasi tingkatkan lagi. Mudah-mudahan jabatan yang dilantik menjadi amanah,jangan buang Cuma kepercayaan ini”,Ungkap Walikota.

Menutup sambutannya, Walikota mengingatkan bahwa manusia hancur bukan karena orang lain, tapi karena kelakuannya sendiri. " Tidak orang lain yang bisa menjatuhkan kita kecuali kita sendiri," ucapnya.

Acara kemudian ditutup dengan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. (ADV)