Walikota Tinjau Pengembangan Destinasi Wisata Pantai Lawata
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Walikota Tinjau Pengembangan Destinasi Wisata Pantai Lawata

Jumat, 22 November 2019


Kota Bima, SorotNTB.com-Dinas Pariwisata Kota Bima diakhir tahun 2019 tercatat sebagai kontribusi PAD dengan tingkat kenaikan yang Signifikan. Terbukti pada bulan Oktober 2019 setoran PAD mencapai angka Rp. 200 juta, sesuai dengan pengakuan Kadis Pariwisata, Sunarti, S.Sos, MM.

Kata Sunarti, di Pantai Lawata nanti akan dibangun kantor khusus yang menyiapkan aksesoris dan cenderamata, serta fasilitas- fasilitas penunjang lainnya seperti JetSky, Flaying Fox, Banana dan fasilitas lain. Lawata Story dan Religi, Meeting Room, Selfy Spot, SwimmingPool serta Lapangan Volly Pantai skala internasional juga menjadi bagian dari perencanaan pengembangan, jelas Sunarti.

Merespon hal tersebut, Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE didampingi Kadis Pariwisata, para Kontraktor, Konsultan beserta kepala OPD turun meninjau langsung pembangunan pengembangan objek destinasi wisata Pantai Lawata.

Pada saat meninjau HM. Lutfi, SE mengimbau kepada pihak terkait untuk merencanakan pengembangan sesuai dengan anggaran yang ada, sehingga pelaksanaannya tidak mengalami hambatan.

Sementara untuk lebih meningkatkan PAD, Walikota menginstruksikan kepada pengelola untuk bisa membuat even-even, sebagai wadah pengembangan potensi dan kreasi generasi juga sebagai daya tarik lain pengunjung. (SR-01)