HGN, MAN 2 Kota Gelar Berbagai Lomba
Cari Berita

Iklan 970x90 px

HGN, MAN 2 Kota Gelar Berbagai Lomba

Jumat, 08 November 2019


Kota Bima, SorotNTN.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada tanggal 25 November 2019, MAN 2 Kota Bima menggelar berbagai lomba.

Adapun jenis lomba dimaksud yakni, lomba puisi, pidato 3 bahasa, lomba keindahan dan kreatifitas kelas, karya seni kelas, fashion show dan lomba penyajian makanan.

Lomba seni dan kreatifitas siswa tersebut berlangsung di sekolah setempat dimalai dan diikuti oleh seluruh siswa MAN 2 Kota Bima.

Ketua panitia HGN Raiul Akbar mengatakan, lomba ini merupakan ajang silahturahmi sesama siswa MAN 2 Kota Bima, selain itu juga sebagai ajang pencarian bibit guna persiapan untuk even lomba berikutnya.

"Ini merupakan ajang pencarian bakat berprestasi untuk even lomba berikutnya," ujar ketua Pania yang didampingi oleh pembina Osim Ahmad Gajali, S.Aq Jum'at (08/11/2019).

Dikatakannya, kegiatan Ini merupakan program kerja Organisasi siswa intra madrasya (Osim) yang baru. Dengan harapan kedepan sekolah bisa memberikan apresiasi khusus bagi siswa-siswi yang berprestasi.

Lomba ini lanjut dia, dilaksankan selama 11 hari yaitu mulai hari ini 08-25 november 2019. (SR-01)