Hery Ditetapkan Sebagai Ketua Penjaringan Cabub Cawabub
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Hery Ditetapkan Sebagai Ketua Penjaringan Cabub Cawabub

Sabtu, 09 November 2019

Bima, SorotNTN.com - Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: SKEP/01 DPC-HANURA/XI/2019 : 07 November 2019 Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai HANURA Kabupaten Bima, nama Abdul Heri, SH diputuskan sebagai Ketua tim Penjaringan dan seleksi Calon Bupati dan wakil Bupati Bima periode 2020-2024.

Nama Abdul Heri yang akrab disapa Heris Ompu Kapaa diputuskan melalui rapat yang digelar secara demokratis yang turut dihadiri oleh Ketua DPC HANURA Kabupaten Bima Ahmad Dahlan S Sos serta unsur pengurus DPC.

Berdasarkan anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai HANURA maupun Peraturan Organisasi Tim Penjaringan dan Seleksi yang memiliki peran  sangat strategis untuk menentukan nama-nama Bakal Calon/Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2024.

Rapat digelar pada Rabu tanggal 06 Novemser dan bertempat di Rumah makan BBA Doro Belo, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Usai diputuskan sebagai Ketua Tim seleksi dan penjaringan, keesokan harinya Abdul Heri akan langsung bekerja dengan menggelar rapat pemantapan dengan tim sembilan dalam rangka persiapan pembukaan Pendaftaran dimulai pada Senin mendatang. (SR-01)