Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Silaturahim dengan Keluarga Besar Ponpes Al-Ikhwan
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Silaturahim dengan Keluarga Besar Ponpes Al-Ikhwan

Senin, 19 November 2018

Foto Gubernur NTB Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan di Pompes Al-Ikhwan.

KOTABIMA,SorotNTB.com.- Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, dan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, berkunjung serta bersilaturahim dengan keluarga besar pondok pesantren Al-Ikhwan Salama Kota Bima, pada sabtu (17/11/2018).

Selain bersilaturahim, kehadiran ketiganya juga dalam kesempatan Puncak Pekan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Al-Ikhwan di ponpes setempat.

Pimpinan Yayasan Pendidikan Al-Ikhwan Drs. H. Zainul Arifin, tak lupa menyampaikan ucapa terimakasih dan penghargaan atas kehadiran ketiga tokoh sekaligus orang nomor satu di NTB dan Kota Bima.

"Peringatan maulid Nabi Muhammad yang dilaksanakan pada setiap Rabi’ul Awal memiliki makna dan harapan sebagai momen untuk introspeksi diri, tentang segala yang telah kita lakukan selama ini sebagai khalifah Allah di muka bumi" kata zainul saat memberikan sambutannya.

Selain itu, Lanjutnya,  pertemuan ini juga merupakan momen yang baik untuk silaturahim Pemerintah dengan  masyarakat, khususnya kalangan tokoh agama dan para santri.

Sementara itu, Gubernur dan Walikota pun menyampaikan harapan senada yakni agar para tokoh agama dapat terus berkontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam pembinaan karakter dan benteng akhlak bagi umat, lebih khususnya generasi muda. (Bob)