PJ Wali Kota Bima Dorong Kepedulian Lingkungan | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

PJ Wali Kota Bima Dorong Kepedulian Lingkungan | SorotNTB

Jumat, 16 Februari 2024

Pj Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, saat Gema Jumpa Berlian 

Kota Bima, SorotNTB.com
- Semangat kepedulian terhadap lingkungan kembali di Kota Bima dengan dilaksanakannya kegiatan rutin "Gema Jumpa Berlian", 


Pj Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, turut serta dalam kegiatan membersihkan lingkungan tersebut, yang kali ini diadakan di halaman Masjid Agung Al-Muwahidin Kota Bima. 


Juma'at 16 Februari 2024.Antusiasme Pejabat Pemerintahan dan pegawai ASN lainnya di Kota Bima terlihat saat berkumpul di halaman Masjid Agung Al-Muwahidin untuk turut serta dalam gerakan "Gema Jumpa Berlian". 


Dalam semangat kebersamaan, bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar masjid, mulai dari menyapu sampah hingga membersihkan daerah sekitar.


H. Mohammad Rum, menyoroti pentingnya kebersihan lingkungan sebagai tanggung jawab bersama.


"Partisipasi dalam kegiatan seperti 'Gema Jumpa Berlian' bukan hanya sekadar membersihkan lingkungan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kepedulian kita terhadap lingkungan tempat tinggal kita bersama," ujarnya


Gerakan "Gema Jumpa Berlian" sendiri telah menjadi simbol kepedulian lingkungan di Kota Bima, gerakan ini telah berhasil menggalang partisipasi dari berbagai kalangan.

Kehadiran PJ Walikota Bima dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan semangat tambahan, tetapi juga menjadi contoh bagi pejabat lainnya untuk aktif terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan.


"Bersama-sama, mari kita jaga keindahan dan kebersihan lingkungan, apalagi di musim hujan seperti ini mari kita selalu menjaga kelestarian ini untuk masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,"ungkapnya.

Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan keterlibatan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.


Diharapkan momentum ini dapat menjadi pemicu semangat bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah keberagaman masyarakat Bima. (SRT-03)