Hebat, MAN 1 Kobi Masuk final LPI | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Hebat, MAN 1 Kobi Masuk final LPI | SorotNTB

Jumat, 24 November 2023

Tim MAN 1 dan Pelatih

Kota Bima, SorotNTB.com
- Liga Pendidikan  Indonesia (LPI) Kota Bima Tahun 2023, Tim Man 1 Kota Bima berhasil masuk ke babak final setelah mengalahkan SMKN 2 Kota Bima dengan scor 1-0.


Pembina sekaligus Pelatih Man 1 Kota Bima Ahmad Gajali mengatakan lolosnya Team LPI MAN 1 Kota Bima bukan karena kebetulan. Namun kerena keuletan para pemain dan pelatih, berlatih bersama selama 4 bulan dengan sangat maksimal. Sehingga membuahkan hasil yang baik.


"Proses Latihan tim Man 1 dimulai setelah datang Pembina baru yang pernah membawa nama harum Team MAN 2 KOBI di kanca Sepak Bola Futsal, Liga Kota hingga Nasional. Setelah adanya pembina baru maka mulai muncul prestasi Man 1 di bidang sepak bola," jelasnya Jum'at (24/11/2023).



Lanjutnya, Tim yang dijuliki One Man Fighters ini baru di bentuk pada bulan Juni lalu. Dan Sebelumnya nama Man 1 Kota Bima Tidak pernah masuk di daftar Semi Final dan selalu dianggap team kelas bawah yang tak dianggap. Numun setelah adanya pelatih baru semua berubah, tim Man 1 menjadi kuat dan disegani ditingkat pelajar.



Gajali berharap tim yang dibentuknya ini bukan saja berlaga di LPI tapi bisa berkembang di tingkat yang lebih tinggi hingga ke nasional.

Gajali di bantu pelatih Rahman dan suryadin

(SRT-01)