Pasca Banjir, BPBD Buka Dapur Umum dan Bersihkan lumpur | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Pasca Banjir, BPBD Buka Dapur Umum dan Bersihkan lumpur | SorotNTB

Senin, 06 Maret 2023

BPBD, dibantu Damkar. Dan TNI bersihkan Lumpur sisa banjir

Kota Bima, SorotNTB
- Pemerintah Kota Bima melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) telah memberikan himbauan Waspada kepada masyarakat Kota Bima atas adanya musibah Banjir Bandang kiriman Kecamatan wawo Tadi Malam. 


Jajaran  Pemerintah Daerah Melalui BPBD, Sosial, Serta seluruh SKPD Lainnya yang ada di Lingkup Pemerintah Kota Bima mengawasi, atas keberadaan Musibah Banjir Bandang yang Melanda 10 Kelurahan Kawasan Bantasan Sungai Padolo di Kota Bima. 


Dapur umum

Gufran, S. Sos,M.Pd menyatakan pada Media Ini Senen (6/3/2023) Bahwa, Musibah Banjir Melanda 10 Kwkurahan di Kota Bima semalam, membuat warga panik. Hingga sampai pagi menjelang siang ini, kami Petugas bekerja Ekstra dalam menangani terjadinya musinah banjir semalam. Ucap Gufran


Gufran Menyampaikan Juga, "Sekarang kita sedang mengarahkan Beberapa Mobil pengangkut Air Untuk pembesihan sisa - sisa Lumpur bekas banjir semalam". 


"Untuk itu kami juga telah menyediakan Dapur Umum, serta Ribuan nasi  bungkus yang di droup ke masing - masing kelurahan. Dan bervariatif, seperti di Kelurahan paruga, Rontu,  Dara, Rabadompu timur, Pane Oimbo, kodo, Dan Kelurahan panggi," pungkasnya. (SRT-01)