Kasihan, ODGJ Ini Terkena Anak Panah di Bagian Rahang Tembus Hidung | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Kasihan, ODGJ Ini Terkena Anak Panah di Bagian Rahang Tembus Hidung | SorotNTB

Minggu, 26 Maret 2023

Syamsuryadin, alias Sam (58) ODGJ terbaring lemas dengan Anak panah yang tertancap di rahang

Bima, SorotNTB
- Syamsuryadin, alias Sam (58) seorang dalam gangguan jiwa (ODGJ) warga Desa Tente Kecamatan Woha, dipanah orang tidak dikenal, saat berada di kompleks Pasar atau erminal Tente, Minggu, (26/3) sekitar pukul 05.30 Wita. 


Korban terkena anak panah di bagian rahang hingga tembus hidung, diduga sengaja dilakukan oleh orang tidak dikenal, saat korban beraktivitas di sekitar wilayah tersebut. 


Kapolsek Woha AKP Saiful, menyampaikan, sekitar pukul 04.00 wita, berawal korban melintasi di komplek pasar Tente Kecamatan Woha, dengan berjalan kaki sendirian, tiba-tiba korban di lihat oleh warga di sekitar pasar Tente dalam keadaan anak panah sudah tertancap di bagian rahang kanan tembus hidung.


"Warga yang melihat korban terkena anak panah, langsung membawa ke Puskesmas Woha untuk mendapatkan perawatan medis," ujar dia. 


Tiba di Puskesmas Woha, korban langsung di tangani oleh petugas jaga. Tidak la berselang, Personil Polsek Woha yang mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP dan melakukan upaya pencarian jejak pelaku.


"Korban di bawah ke RSUD Bima dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Woha," kata dia. 


Kata Saiful, korban adalah merupakan ODGJ yang biasa beraktivitas di sekitar pasar -Terminal Tente Kec Woha. 


"Kita akan mengejar pelaku hingga dapat," kata Kapolsek. (red).