Siswa MAN 2 Kobi Perkuat Tim Futsal Pada Porprov NTB XI | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Siswa MAN 2 Kobi Perkuat Tim Futsal Pada Porprov NTB XI | SorotNTB

Rabu, 11 Januari 2023

Nama-nama Siswa MAN 2 Kota Bima yang Ikut Porprov

Kota Bima, SorotNTB.com
- Sehubungan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tahun 2023, yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-26 Februari 2023, 6 (Enam) orang siswa MAN 2 Kota Bima perkuat Tim Futsal.


Pelatih Futsal MAN 2 Kota Bima, Ahmad Ghazali, S.Ag menyampaikan bahwa ada 6 orang siswa MAN 2 Kota Bima ikut terpilih sebagai kontingen Porprov untuk memperkuat Tim Futsal, diantaranya  FITRAH MAULAN, M. RAFLI IBRAHIM, M.RIZKY AFISHA, M. ALMUNAWAR, FAIR RAMADHAN dan IMAM PRATAMA 


"Kita keluarga MAN 2 Kota Bima sangat apresiasi sekali terpilihnya siswa kita memperkuat tim Porprov, ini merupakan wujud partisipasi madrasah dalam menumbuh kembangkan para generasi penerus Kota Bima yang bisa berperan dalam segala aspek," ujarnya Rabu (11/01/2021).


Mengenai izin dan rekomendasi para atlit, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima telah mengirimi kita surat mohon pemberian izin selama mengikuti TC dan pertandingan nanti dan kita telah siapkan izin tersebut. 


Bahkan kata Gejo sapaan akrabnya,  kepala madrasah sangat mendukung para siswa yang memperjuangkan nama kemenag dan pemkot Bima. (SRT-03)