Sambut HUT Ketum, DPD PDIP Kota Bima Bagikan Makanan Gratis | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Sambut HUT Ketum, DPD PDIP Kota Bima Bagikan Makanan Gratis | SorotNTB

Selasa, 24 Januari 2023


Ketua DPD PDIP Kota Bima H Ahmad Yadiansyah Saat Membagikan Makanan Gratis Untuk Warga

Kota Bima, SorotNTB
- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ketua umum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri yang juga anak sang proklamator kemerdekaan Indonesia Ir. Soekarno, DPC PDI Perjuangan Kota Bima Senin (23/1/2023) menggelar kegiatan pembagian makanan sehat dan bergizi secara gratis.


Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bima terlihat hadir seluruh jajaran pengurus ditingkat Cabang, Anak Cabang, Ranting, Badan Partai, sayap Partai, Kader dan Simpatisan.


Ketua DPC PDI Perjuangan H Ahmad Yadiansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Dan Menindaklanjuti surat perintah DPP Partai, bahwa pada tanggal 23 Januari 2023, seluruh DPD dan DPC di perintahkan untuk melaksanakan kegiatan Penghijauan dan memeriahkan hari ulang tahun Ibu Ketua Umum yang ke 76, dengan berbagai makanan sehat dan bergizi secara gratis.


"Untuk DPC PDI Perjuangan Kota Bima sendiri di hari ulang tahun ibu Ketua umum ini melaksanakan kegiatan pembagian bubur kacang hijau secara gratis ", ujar Ahmad Yadiansyah.


Sementara dari pantauan langsung media ini, terlihat puluhan masyarakat sudah memadati halaman kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bima. Mereka dengan tertib mengantri menunggu giliran untuk mendapatkan bubur kacang hijau secara gratis.


Dimomen tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bima yang juga mantan anggota DPRD Provinsi NTB ini terlihat membagikan sejumlah bingkisan yang berisi bubur kacang hijau dan air mineral. Suasana keakraban pun sepintas terjalin dengan mesra.


Disisi lain Yadin sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan juga menyampaikan kepada media ini, bahwa pada tanggal 28 Januari 2023 nanti, DPC PDI Perjuangan Kota Bima akan kembali menggelar kegiatan penghijauan. Kegiatan ini rencananya akan dipusatkan di wilayah kelurahan Sambinae.


"Insyaallah pada tanggal 28 Januari 2023 nanti, DPC PDI Perjuangan Kota Bima akan kembali menggelar kegiatan penghijauan. Kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan alam dan menjaga sumber mata air yang ada di Bumi," terang. (RED)