Integrasi Program Smart City, Diskominfotik Kota Bima Bahas Kerjasama dengan PN Bima | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Integrasi Program Smart City, Diskominfotik Kota Bima Bahas Kerjasama dengan PN Bima | SorotNTB

Rabu, 02 November 2022

Kominfotik Kota Bima kunjungi PN Raba Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
- Dinas Kominfotik Kota Bima melalui Bidang TIK melakukan kunjungan kedua kalinya ke Pengadilan Negeri (PN) Raba Bima terkait dengan rencana Pengadilan Negeri Raba Bima untuk melakukan kerjasama dalam bentuk publikasi layanan dan program yang dimiliki Pengadilan Negeri Raba Bima yang berguna bagi masyarakat Kota Bima. 


Kepala Pengadilan Negeri Raba Bima Ruslan Hendra Irawan, SH. MH, mengatakan “ini merupakan langkah awal untuk membuka kegiatan yang sedang di jalani seperti bantuan hukum,perkembangan hukum dan tindakan hukum lainnya serta pelayanan terhadap masyarakat Kota Bima, selain itu kerjasama di bidang layanan informasi ini juga untuk memperluas wawasan bagi masyarakat Kota Bima agar tidak terjerat masalah hukum”.


Di kesempatan yang sama Kabid TIK Diskominfotik Kota Bima Fadil,S.STP menyampaikan kedatangan ini sebagai tindak lanjut instruksi Walikota Bima untuk dapat memperluas jangkuan informasi terkait pelayanan PN Raba Bima dan nantinya terintegrasi dengan Program Pemerintah Kota Bima untuk mewujudkan Kota Bima yang Smart City. (SRT-04)