Wali Kota Bima Silaturrahmi Bersama Warga Mande | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wali Kota Bima Silaturrahmi Bersama Warga Mande | SorotNTB

Kamis, 22 September 2022

Lurah Mande Bersama Warga bertemu dengan Walikota Bima 

Kota Bima, SorotNTB.com
- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE silaturrahmi bersama Masyarakat Kelurahan Mande, didampingi Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya H. M. Lutfi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Iskandar Zulkarnain, S.STP, Lurah Mande Marwan Hadi, S.Sos, Ketua Karang Taruna Kelurahan Mande Wahdinulhaq, SH, RT dan RW se Kelurahan Mande bertempat di Kelurahan Mande pada Minggu, 18 September 2022.


Acara silaturahmi Wali Kota Bima sore tadi dirangkaikan dengan Pembagian Terop, Kursi, Sound System melalui Anggaran Dana Kelurahan (Dankel), dan Penutupan Lomba Volly Ball Antar RT dan RW se Kelurahan Mande Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Tingkat Kelurahan Mande.


Sebelum acara penutupan, Wali Kota Bima turut menyaksikan Laga Final Putra antara RT 03 berhadapan dengan RT 08, kemudian yang keluar sebagai juara pertama Tim Putra dari RT 08, juara kedua tim putra RT 03. Kemudian dibagian Tim Putri juara pertama diraih oleh Tim Putri RT 04, dan juara kedua tim putri RT 01.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam arahan singkatnya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Mande yang selama ini menurutnya terlibat aktif turut mensukseskan program-program pemerintah, disamping kelurahan lainnya di Kota Bima. Ungkap Wali Kota Bima.


Disamping itu juga, disampaikan pula oleh Wali Kota Bima bahwa sejumlah terop, kursi, dan sound system yang diserahkan hari ini agar dapat digunakan untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat, jaga baik-baik, semoga bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Kelurahan Mande pada umumnya. Tutupnya.


Ketua Karang Taruna Kelurahan Mande Wahdinulhaq, SH sekaligus panitia pelaksana menyampaikan, rasa haru serta ucapan terima kasih disampaikannya kepada Wali Kota Bima beserta Ketua TP PKK Kota Bima telah bersedia meluangkan waktu hadir bersilaturahmi bersama warga Mande sore ini. Ujarnya.


Ditambahkannya pula, bahwa kegiatan yang laksanakan oleh pihaknya selaku panitia pelaksana dilaksanakan selama 25 hari sejak tanggal 21 Agustus, hingga pada hari ini diakhiri dengan laga final yang dirangkaikan dengan upacara penutupan, serta pembagian sejumlah fasilitas umum untuk masyarakat. Katanya.


Masih menurut Danu, kita bisa melihat bersama begitu banyak perhatian Pemerintah Kota Bima bagi masyarakat Kelurahan Mande, sebut saja katanya, dibangunnya jembatan penghubung, pembebasan lahan 10 are, dan pembangunan lainnya di kelurahan mande yang tidak bisa dirinya sebut satu persatu, yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Imbuhnya.


"Sekali lagi mewakili masyarakat Mande, saya sampaikan rasa bangga dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Wali Kota Bima, ini suatu momen berharga baginya dan penghargaan bagi masyarakat kelurahan mande atas kehadiran beliau," ungkapnya dengan rasa bangga. (SRT-01)