Silaturahmi Dengan Warga Sape Utara, Bupati Bima Banyak Terima Aspirasi | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Silaturahmi Dengan Warga Sape Utara, Bupati Bima Banyak Terima Aspirasi | SorotNTB

Sabtu, 30 Juli 2022

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE  saat silahturahmi dengan warga Sape

Bima, SorotNTB.com
- Silaturahmi dan Syukuran Warga Sape Utara (Desa Poja, Kowo, Buncu dan Lamere) Kecamatan Sape dengan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE beserta Jajaran Jumat (29/7) yang berlangsung di Lapangan Desa Poja, Kecamatan Sape dimanfaatkan oleh Bupati untuk mendengarkan aspirasi dan harapan kepala dusun dan ketua RT serta warga di wilayah Sape Utara.


"Terdapat sejumlah OPD teknis yang mendampingi kunjungan silaturahmi  dan masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan program untuk diperjuangkan. Ada skala prioritas dalam pembangunan,  Kades diharapkan membangun silaturahmi dengan OPD terkait, berkoordinasi dengan untuk menindak lanjuti aspirasi  yang terkait dengan  pelaksanaan pembangunan di desa. Jelas Bupati setelah menerima beragam aspirasi yang disampaikan perwakilan Kepala Dusun, Ketua RT dari empat desa di wilayah Sape Utara. 


Aspirasi yang disampaikan antara lain rehabilitasi masjid, jaringan dan tower telekomunikasi, pengaspalan ruas aspal jalan lamere dan talud penahan ombak dan peningkatan saluran air.


Pada acara yang digagas oleh Tokoh Masyarakat Sape Utara IPTU Suryadi,S.H.,M.H, Kepala Desa Poja Robi Darwis dan elemen masyarakat tersebut, Bupati Bima menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas eratnya hubungan antara masyarakat Sape Utara, baik yang ada didalam maupun merantau di luar daerah sehingga tercipta komunikasi dan koordinasi yang baik dalam menyampaikan aspirasi seluruh masyarakat." Ujar Bupati Bima.


Bupati yang hadir dengan anggota DPRD Provinsi NTB Abdul Rauf, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah, SE. Bupati yang didampingi Pejabat Eselon II dan III antara lain Kadis Dikbudpora Zunaidin S.Sos MM, Kadis Pertanian dan Perkebunan Ir.Hj Nurma M.Si, Kadis Perikanan & Kelautan Ir. Rendra Farid, Kepala Bappeda Suwandi ST, MT, Kadis Peternakan Ir. Syarifudin, Kadis Kominfostik Kamaludin S.Sos, Camat Sape Muh. Akbar SP, M.Si dan para pejabat eselon III BKD, Dinas PUPR, Dinas Perkim dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bima. 


Sementara itu sebelumnya Tokoh Masyarakat Sape Utara IPTU Suryadi, S.H.,M.H dalam sambutannya mengatakan acara silaturahmi  ini merupakan bentuk komunikasi dan koordinasi langsung antar Bupati dengan masyarakat dalam menyerap kebutuhan dan aspirasi masyarakat.


Selaras dengan apa yang disampaikan oleh IPTU Suryadi, Kepala Desa Poja Robi Darwis dalam pengantarnya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bima karena menyempatkan waktu untuk hadir bersilaturahmi langsung serta bantuan dan dedikasinya selama ini. (SRT-02)