Terduga Pelaku Pembobol Toko di Pasar Raya Bima Diringkus, Satunya masih Dalam Pengejaran Polisi | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Terduga Pelaku Pembobol Toko di Pasar Raya Bima Diringkus, Satunya masih Dalam Pengejaran Polisi | SorotNTB

Sabtu, 04 Juni 2022

Dua terduga pelaku yang sudah diamankan polisi

Kota Bima, SorotNTB.com
- Tim Puma II Polres Bima Kota telah berhasi Melakukan penangkapan terhadap terduga  Pelaku Spesialis Pembokaran Toko di Pasar Raya Bima.


Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU M. Rayendra RAP, S.T.K, S.I.K, menjelaskan Kronologis Penangkapan kedua terduga pelaku, Berdasarkan Laporan pengaduan, TIM melakukan penyelidikan terkait dengan adanya kasus pembokaran Toko bertempat di pasar raya Bima, yang di mana kejadian tersebut terekam CCTV pemilik toko.


"Dari hasil penyelidikan yang dilakukan polisi berhasil mendapatkan titik terang dan mengantongi identitas yang diduga kuat sebagai pelaku, yakni bertempat di Kel.Tanjung Kec.Rasanae Barat Kota Bima," Jelasnya Sabtu (04/06/2022).

    

Dengan adanya informasi tersebut *TIM PUMA II langsung menuju lokasi keberadaan pelaku tersebut, setibanya di lokasi TIM langsung mengamankan AP kemudian TIM melakukan introgasi, dari hasil introgasi pelaku ini mengakui perbuatanya dan sudah melakukan aksi tersebut sebanyak 2x pada TKP yang sama.


Dengan peran berbeda dan dilakukan bersama dengan 2(dua) orang rekannya yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi tersebut, kemudian TIM langsung menuju kediaman rekan pelaku dan langsung mengamankan Ok, dan satu Pelaku lain M Masih dalam pengejaran oleh TIM PUMA II.

   

Selanjutnya TIM mengamankan Kedua pelaku ke Mako Sat Reskrim Res Bima Kota dan menyerahkan ke Polsek Rasana'e Barat. (SRT-01)