Bupati Bima Bina Aparatur di Diskominfotik | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima Bina Aparatur di Diskominfotik | SorotNTB

Selasa, 07 Juni 2022

Bupati dan Wakil Bupati Bima Saat melakukan Pembinaan Pegawai Dinas Kominfotik Kabupaten Bima

Bima, SorotNTB.com
- Dalam pembinaan bertajuk silaturahim tersebut, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mendesak Dinas Kominfotik untuk segera menuntaskan persoalan sinyal terutama area "blank spot", karena ini merupakan salah satu janji politik Bupati dan Wakil Bupati Bima beberapa waktu yang lalu.


"Saya harap persoalan sinyal ini bisa dituntaskan secepatnya, karena ini salah satu janji politik kami bersama Wakil Bupati Bima, termasuk penuntasan area blank spot wilayah sinyal lemah," tegasnya.


Selain itu, Bupati IDP juga mengingatkan beberapa program dan kegiatan prioritas lainnya untuk segera dilaksanakan, diantaranya, Tandatangan Elektronik dan Sistem Informasi Bima Satu Data (SIBISA). "Progres tandatangan elektronik yang sudah berjalan dengan baik agar segera dituntaskan tahapannya, begitupun dengan program SIBISA," imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima dua periode ini juga menyampaikan bahwa tugas pelayanan publik harus menjadi prioritas. Laksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, tugas pelayanan publik harus menjadi prioritas, terutama bagi seluruh pegawai lingkup Dinas Kominfotik Kabupaten Bima.


"Pelayanan kepada publik harus menjadi prioritas, untuk mewujudkan hal ini tentunya dibutuhkan kerjasama, sinergi serta kolaborasi yang baik diantara kita semua sebagai pelayan masyarakat," pungkas Umi Dinda.


Saat melaksanaan pembinaan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Bima didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Drs. H. Taufik HAK, M.Si, Staf Ahli, para Asisten dan sejumlah Kepala OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. (SRT-02)