DPW Partai PERINDO NTB Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Paket Sembako | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

DPW Partai PERINDO NTB Santuni Anak Yatim dan Bagikan Ratusan Paket Sembako | SorotNTB

Kamis, 28 April 2022

DPW Perindo NTB Bagikan Paket Sembako Pada Anak Yatim

Mataram, SorotNTB.com
- Tiga hari jelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat Partai Perindo berbagai paket sembako untuk ratusan anak Yatim di Kota Mataram. 


Paket sembako itu diberikan kepada ratusan anak yatim menjelang berbuka puasa, di Kantor Perindo NTB, Kelurahan Karang Baru Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Kamis (28/4/2022).


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah NTB Partai Perindo Lalu Athari Fathullah, mengatakan ratusan paket sembako ini bukan hanya berbentuk makanan siap saji melainkan ada paket sekolah. 


"Kita juga berikan alat sekolah seperti tas, dan alat tulis kepada anak-anak yatim kita yang masih sekolah," kata Athari. 


Menurut Athari bantuan paket Sembako ini bentuk perhatian segenap jajaran pengurus partai Perindo NTB kepada anak-anak yatim di Kota Mataram. 


Selain membagikan ratusan paket sembako, jajaran Pengurus Partai Perindo NTB juga mengundang beberapa tokok agama untuk berdoa bersama dalam menyambut perayaan Lebaran Idul Fitri yang rencananya dilaksanakan dalam tiga hari mendatang. 


Selain itu kata Athari pemberian paket sekolah kepada anak-anak yang masih duduk di bangku SDN dan SMPN itu untuk melengkapi keperluan belajar mengajar selama menuntut ilmu. 


"Partai Perindo juga sangat peduli dengan anak-anak kurang mampu selama menuntut ilmu di Kota Mataram," ujarnya. 


Dia berharap penyerahan paket Sembako ini dapat dirasakan manfaatnya bagi penerima. Selain itu, oaket sekolah yang diberikan dapat dimanfaatkan sebagai alat kelengkapan fasilitas para siswa saat menuntut ilmu di sekolahnya masing-masing. 


Salah satu penerima sembako, Ismi dari Kelurahan Karang Baru Mataram mengucapkan rasa terimakasih dan syukur diberikan paket sekolah dari jajaran Partai Perindo. 


Dia mengaku, tas dan alat tulis yang diberikan itu akan digunakan untuk keperluan sekolah. 


"Ya pakai ke sekolah nanti tasnya," kata Siswi yang msih duduk di bangku SMPN itu. (SRT-04)