Ketua TP-PKK Kota Bima Hadiri Pembekalan Kader | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Ketua TP-PKK Kota Bima Hadiri Pembekalan Kader | SorotNTB

Selasa, 08 Februari 2022

Ketua PKK Foto bersama usai pembekalan kader

Kota Bima, SorotNTB.com
-Ketua TP-PKK Kota Bima Hj. Ellya H.M. Lutfi bersama anggota mengikuti pembekalan dan apresiasi kepada Kader PKK Pro Sehat Kendali COVID-19 secara daring di Aula Kantor Wali Kota Bima, Selasa 8 Februari 2022. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung pencegahan COVID-19 untuk mewujudkan herd immunity masyarakat indonesia. Untuk itu, masyarakat yang telah melakukan vaksinasi harus tetap melakukan pola hidup sehat serta menjaga kebugaran tubuh dengan cara rutin berolahraga. 


Kepala Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP-PKK Pusat, Safrianti Safrizal mengajak Kader PKK untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk berjuang bersama dalam memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19. 


"Ayo agar PKK kita rubah perilaku hidup sehat, kita lawan COVID-19 dengan iman, aman dan imun," tegasnya. 


Kegiatan tersebut diikuti pula oleh Ketua Satgas Penanganan COVID-19, Ketua Umum TP-PKK Pusat, Ketua Bidang Perubahan Perilaku, dan seluruh Kader PKK di Indonesia.


Usai pelaksanaan daring, senada dengan penyampaian tersebut Ketua TP PKK Kota Bima menghimbau kepada seluruh anggota dan masyarakat agar ditengah lingkungan masing-masing senantiasa melaksanakan pola hidup sehat.


"Kita senantiasa memperhatikan pola hidup sehat kita ditengah lingkungan dan terkhusus dalam keluarga, karena ditangan kitalah langkah awal itu dilakukan. Tetap memperhatikan dan memberlakukan prokes disituasi pandemi, demi kebaikan semua", ungkapnya. (SRT-01)