Untuk Kemajuan Kota, Wakil Walikota Berharap Aparatur Dapat Bekerja Bersama | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Untuk Kemajuan Kota, Wakil Walikota Berharap Aparatur Dapat Bekerja Bersama | SorotNTB

Jumat, 07 Januari 2022

Wakil Walikota Bima Saat mengisi acara Imtaq di Masjid HM, Nur Latif Kota Bima

Kota Bima, SorotNTB.com
- Wakil Walikota Bima (Wawali), Feri Sofiyan SH, mendorong tata kelola Pemerintah dengan mengedepankan asas profesional, transparan, dan melayani sesuai aturan yang berlaku 


Hal itu disampaikan orang kedua di Pemerintah Kota Bima ini saat memberikan sambutan dalam kegiatan Imtaq, di masjid HM. Nur Latif, di kantor Pemkot Bima, Jumat pagi (7/1). 


Selain para pegawai hingga staf, kegiatan IMTAQ perdana awal tahun 2022 tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs. Mukhtar Landa, MH, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkot Bima, para Staf Asisten dan Staf Ahli. 


Wakil Walikota mengharapkan kepada seluruh perangkat yang ada di birokrasi agar dapat bekerja bersama-sama untuk kemajuan Kota Bima kedepannya. 


Pahami dan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing sesuai dengan perturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan pernah mengambil tupoksi yang lain. 



"Sebagai pelayan masyarakat, aparatur  Pemerintah dituntut profesional dan transparan. Menjalankan tugas sesuai tupoksi," katanya. 


Jika pengabdian yang dijalankan dengan terarah sesuai tupoksi dan aturan, Ketua DPD PAN Kota Bima meyakini hal itu akan memberikan pengaruh terhadap peningkatan kinerja dan kedisiplinan. 


"Aturan yang sudah ditentukan dan ditetapkan bersama tinggal diterapkan atau dijalankan saja," pesan bapak tiga anak ini.



Dia juga berharap ASN ruang lingkup Pemkot Bima agar dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 


"Iman dan Takwa merupakan modal penting bagi kita agar tetap jujur dan amanah dalam menjalankan tugas," ujarnya di kegiatan penguatan rohani Jumat pagi yang juga dihadiri oleh TGH Abidin H Idris, Ketua MUI Kota Bima. (SRT-01)