Bupati Bima Divaksin Sinovac
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima Divaksin Sinovac

Senin, 22 Maret 2021

Bupati Bima saat divaksin

Bima, SorotNTB.com
-Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, melaksanakan Vaksin Sinovac tahap perama, di ruang kerja Bupati, oleh Tim vaksin dari RSUD Bima, Senin, 22 Maret 2021.


Selain Bupati Umi Dinda, yang ikut divaksin adalah beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. antara lain Asisten Setda Bima, Kepala OPD, Para Kabag dan sejumlah  staf.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima M Chandra Kusuma Ap, mengatakan, karena sibuk dan padatnya kegiatan, Bupati Umi Dinda baru melaksanakan vaksin tahap pertama.

Vaksin Sinovac ini adalah langkah pencegahan untuk memberikan kekebalan dalam tubuh, dari terifeksinya virus Covid -19.

Jumlah yang dinyatakan memenuhi syarat setelah dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan sebanyak 16 orang.

‘’Yang telah dinyatakan lolos screaning 4 (empat) orang. Total yang discreaning  20 orang. Kemudian yang divaksin 16 orang. Ditunda 4 (Empat) orang, karena belum lolos screaning, karena masih sakit,’’ujar Chandra.
Enam belas orang peserta Vaksin Sinovac yang ikut bersama Bupati adalah Asisten 1 orang, Kepala OPD dua orang, Kapala Bagian (Kabag) dua orang dan staf 10 orang.

Pada 5 April 2021, mendatang mereka akan menjalankan vaksin sinovac tahap kedua.

Dijelaskan Kabag Prokopim, Bupati menghimbau bagi ASN atau seluruh pegawai di lingkup Pemkab Bima yang belum melaksanakan Vaksin dan dinyatakan lolos screening agar segera melaksanakan vaksin. Untuk memberikan kekebalan pada tubuh dari virus Covid- 19. (SRT-01)