Lasmura NTB Pertanyakan Dana Konsolidasi 400 Juta Kepada DPC Hanura Bima | Sorot NTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Lasmura NTB Pertanyakan Dana Konsolidasi 400 Juta Kepada DPC Hanura Bima | Sorot NTB

Senin, 25 Januari 2021

Sekretaris Lasmura NTB Suhada Mas,ud

Bima, Sorot NTB
- Kubu DPC Partai Hanura Kabupaten Bima saat ini telah terjadi sekidit goncangan mengenai bantuan Dana konsolidasi dari DPP tahun 2020 kemarin.


Goncangan tersebut muncul ketika Korwil DPP Hanura NTB, Bali dan NTT Agus Abdula berkunjung ke Kantor DPC Hanura Kabupaten Bima dalam rangka penguatan Organisasi dan konsolidasi terkait dengan pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dari Paslon IMAN.


Di tengah konsolidasi tersebut terungkap bahwa ada dana kiriman dari DPP Pusat ke rekening DPC Hanura Kabupaten Bima senilai 20 porsen atau sekitar Rp.400 Juta. Yang semestinya uang tersebut dipergunakan untuk mendukung kemenagan IMAN namun tidak dipergunakan sama sekali sebagaiman mestinya. dan diyakini dana tersbut masih utuh.

"Saya Yakin bahwa uang tersebut masih ada dan masih utuh sampai sekarang," ucap Sekertaris Laskar Muda Hanura (Lasmura) NTB Suhada Mas'ud, SH saat konferis pers pada Senin (25/01/2021).

Kata Mas'ud, berdasakan pengakuan H. Abdurahman selaku Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima bahwa uang yang dipakai pada saat pilkada itu adalah uang pribadi hasil bisnis bawangnya sebanyak Rp. 300 juta.

Sementara itu Ketua DPC Hanura Kabupaten Bima H. Abdurahman yang dimintai konfirmasi melalui telp belum ada jawaban. (SRT-01)