DPRD Kota Bima Gelar Rapat Paripurna Ke-3 Masa Sidang II Tahun Dinas 2021
Cari Berita

Iklan 970x90 px

DPRD Kota Bima Gelar Rapat Paripurna Ke-3 Masa Sidang II Tahun Dinas 2021

Selasa, 19 Januari 2021

Rapat Paripurna ke-3 Masa Sidang II

Kota Bima, SorotNTB.com
-DPRD Kota Bima Selasa (19/01/2020) menggelar rapat Paripuran ke-3 masa sudang II tahun Dinas 2021.


Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima, ALFIAN INDRA WIRAWAN, S. Adm dengan agenda, Penyampaian Laporan Panitia Khusus Dewan Tentang
        Perubahan Rancangan Keputusan Dewan Tentang Tata Tertib
        DPRD Kota Bima Nomor 1 Tahun 2019.
Pengambilan Keputusan DPRD Kota Bima. Tentang Perubahan  
        Rancangan Keputusan Dewan Tentang Tata Tertib DPRD Kota  
        Bima Nomor 1 Tahun 2019.

Hadir dalam agenda tersebut Wakil Ketua HJ ANGGRIANI, SE. yang mendampingi Pimpinan dan Segenap Anggota DPRD Kota Bima, Sekretaris Daerah, Drs. Muhtar Landa, MH Forkopimpda Kota Bima, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, serta Camat dan Lurah Lingkup Pemerintah Kota Bima dan undangan terkait.

Rapat yang bertempat di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Kota Bima Ini. Mendengarkan Penyampaian Laporan Panitia Khusus Dewan Tentang Perubahan Rancangan Keputusan Dewan Tentang Tata Tertib DPRD Kota Bima Nomor 1 Tahun 2019. yang dibacakan oleh Ny/Ibu ASNAH MADILAU, SH. Anggota DPRD Kota Bima yang juga masuk dalam Panitia Khusus DPRD Kota Bima dengan bergantian dilanjuti dibacakan oleh Anggota DPRD Kota Bima yang Terhormat Ny/Ibu GINA ADRIANI. Yang juga Masuk dalam Anggota Panitia Khusus DPRD Kota Bima ini.

Sedangkan untuk Penyampaian Penetapan Laporan Panitia Khusus Dewan Tentang Perubahan Rancangan Keputusan Dewan Tentang Tata Tertib DPRD Kota Bima Nomor 1 Tahun 2019. Dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kota Bima Drs. H. Abdul Wahid.

Sampai di tutupnya Sidang oleh Pimpinan yang Juga Ketua DPRD Kota Bima ini, Rapat Paripurna berjalan dengan baik. (Tim)