Bupati Bantu Korban Konflik Padolo-Talabiu
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bantu Korban Konflik Padolo-Talabiu

Kamis, 25 Juni 2020

Bupati Bima saat Memberikan Bantuan pada Warga Desa Padolo Kabupaten Bima
Bima, SorotNTB.com-Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, membantu warga Desa Padolo, Kecamatan Palibelo, yang rumahnya rusak dan dibakar massa, akibat adanya konflik antar warga Desa Padolo Kecamatan Palibelo dan Desa Talabiu Kecamatan Woha, beberapa hari lalu.

Bantuan uang secara pribadi itu, diserahkan langsung oleh Bupati Umi Dinda, kepada 14 KK kategori rusak berat dan 11 KK yang rumahnya kategori rusak sedang, pada Rabu, (24/06/2020), pagi, didampingi wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan HM Noer dan beberapa pejabat lingkup Pemkab Bima.

Bupati, dihadapan warga menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas ujian yang dihadapi.

Menurut Umi Dinda, bantuan yang diberikan itu, semoga dapat bermanfaat untuk memulai kehidupan dan memperbaiki rumah tinggal. Bantuan yang diberikan, tidak ada artinya jika dibanding kerugian yang dialami. Tetapi dalam situasi seperti ini, walau kecil kalau ada kebersamaan diantara kita, akan ada manfaatnya.

‘’Sekali lagi, kami menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas ujian yang dialami,’’ujar Bupati.

Bupati berharap masyarakat yang menjadi korban bisa bersabar atas pelayanan yang diberikan. Terutama terhadap pelayanan dapur umum. Banyak atau sedikit yang disediakan, itulah bentuk perhatian yang bisa diberikan.

Kemudian kepada TNI dan Polri, Bupati Umi Dinda menyampaikan terima kasih telah banyak membantu masyarakat, merecoveri dan memberikan semangat, untuk kembali beraktivitas dan membesarkan hati mereka dengan segala ujian yang diterima. (SRT-01)