Wakil Wali Kota Bima Harap PMI dan Pemerintah Terus Bersinergi
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Wakil Wali Kota Bima Harap PMI dan Pemerintah Terus Bersinergi

Rabu, 11 Maret 2020

Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, SH. (Foto : Humas)
Kota Bima, SorotNTB.com-Pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia Kota Bima dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Bima pada Jumat 6 Maret 2020. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua PMI Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs H Ridwan Hidayat yang melantik langsung pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kota Bima masa bhakti 2020-2025.

Wakil Walikota Bima dalam sambutannya berpesan kepada pengurus PMI periode 2020-2025 supaya siap bekerja mengoptimalkan kinerja PMI Kota Bima. Tak lupa pula diucapkannya terima kasih kepada pengurus PMI sebelumnya atas dedikasi yang telah diberikan.

Wawali berharap diperiode ini, PMI akan terus bersinergi dengan pemerintah dan tidak akan pernah meninggalkan masyarakar yang membutuhkan pertolongan, dimana komposisi kepengurusan yang ada adalah bagian dari serminan PMI mendatang.

"Kita tidak bisa berdiri sendiri namun membutuhkan sinergitas dari semua ini untuk menjadikan PMI sebagai institusi kemanusiaan yang handal dan dipercaya masyarakat", ujar Wawali.

Acara ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesos Setda Kota Bima, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Sekolah, para pelajar yang tergabung dalam (PMR) dan para pengurus PMI periode 2015-2020 serta pengurus PMI periode 2020-2025. (ADV)