Dua Saudara Kandung Ditemukan Meninggal Dunia Karena Tenggelam
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Dua Saudara Kandung Ditemukan Meninggal Dunia Karena Tenggelam

Rabu, 11 Maret 2020

Polisi saat olah TKP. (Foto: Humas)
Bima, SorotNTB.com- Dua saudara kandung atas nama Rafel (4 tahun) dan Rafik (10 tahun) warga Desa Nata Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima ditemukan meninggal Dunia pada Selasa (10/03/2020) sekitat pukul 18.00 Wita.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Try Hatmoyo SIK melalui Kasubag Humas Polres Bima AKP Hanafi menjelaskan Kronologis kejadia penemuan mayay kedua korban yaitu, berawal ketik Bhabinkamtibmas Desa Nata mendapat laporan dari warga bahwa ada warga yang tenggelam, kemudian langsung menuju Tkp dan mendapatkan warga sedang mencari korban didalam parit dengan kedalaman 1,5 meter.

"Setelah melakukan pencarian selama 20 menit akhirnya mayat Rafel ditemukan oleh warga dan langsung di bawah ke Puskesmas Teke dan sesampainya dipuskesmas dinyatakan sudah meninggal dunia dan oleh keluarga membawa ke rumah di desa Nata," terangnya.

Lanjut Hanafi, Setelah korban Rafel tiba di rumah duka muncul kecurigaan warga karena kakak dari korban tidak ada d irumah dan juga di tkp terdapat 2 (dua) pasang sandal akhirnya warga melanjutkan pencarian terhadap kakak korban an. Rafik dan berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian selama 1 (satu) jam, yaitu didasar selokan dalam keadaan sudah meninggal dunia dan oleh warga dibawa ke rumah duka bersama mayat adiknya.

"Pada pukul 19.00 wita Tim Inavis Sat Reskrim Polres Bima, dan dr puskesmas Palibelo tiba di rumah duka dan langsung melakukan olah tkp dan pemeriksaan luar terhadap kedua korban dan oleh keluarganya telah mengikhlaskan atas musibah tersebut sehingga menolak untuk di lakukan Outopsi,"pungkasnya. (RED)