Ditabrak Motor, Kaki Kanan Pegawai Kehutanan Patah
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Ditabrak Motor, Kaki Kanan Pegawai Kehutanan Patah

Jumat, 13 Maret 2020

Korban saat dirawat di Puskesmas Parado. (Foto: Humas)
Bima, SorotNTB.com- Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) antara pengendara sepeda motor dan pejalan kaki terjadi di jalan lintas Parado-Tente Kabupaten Bima pada Jum'at (13/03/2020) pukul 14.00 Wita.

Adapun Identitas pejalan kaki (korban) Bahrul Alam (24 Thn)
pegawai kehutanan asal sementara Desa Parado Wane Kabupaten Bima. Korban mengalami luka patah kaki kanan tepat di bagian tulang kering.

Sedangkan pengendara sepeda motor terduga (pelaku) Fuadin (21 thn) petani asal Desa Parado Wane Rt 08 desa parado menderita luka robek pada lutut kiri dan luka lecet pada siku kanan.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK melalui Kasubag Humas AKP Hanafi menjelaskan kronologis kejadian, terjadi ketika korban mengangkat beras dengan menyebrang jalan raya , tiba-tiba datang sepeda motor suzuki FU dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban sehiingga korban terjatuh kemudian pengendara suzuki FU pun terjatuh .

"Akibat kejadian tersebut baik korban maupun terduga pelaku laka lantas di rawat di puskesmas Parado.
Dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Suzuki FU diamankan di mapolsek Parado dan akan diserahkan pada Unit Laka Sat Lantas Polres Bima untuk proses penyidikan lebih lanjut. (RED)