MAN 2 Kota Bima Sabet Juara I Pada Turnamen Futsal Fareketa Cup Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90 px

MAN 2 Kota Bima Sabet Juara I Pada Turnamen Futsal Fareketa Cup Dompu

Senin, 17 Februari 2020

Tim Man 2 United. (Foto: Gajali)
Kota Bima, SorotNTB.com-Dibidang non akademik lebih khusus turnamen futsal, MAN 2 selalu menjadi yang terbaik. Pada tahun 2018 juara I piala Cascado Cup I dan di tahun 2019 juga keluar sebagai juara I di piala Cascado Cup II.

Baru-baru ini, MAN 2 Kota Bima berhasil pun menjadi yang terbaik pada turnamen futsal Fareketa Cup Dompu. MAN 2 mampu meraih juara I setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Manager tim MAN 2 Kota Bima Ahmad Gazali mengungkapkan, MAN 2 Kota Bima berhasil keluar sebagai juara I setelah mengalahkan SMAN 1 Dompu di semi final. Lalu kemudian tanding final dengan SMAN 1 Kota Bima.

"Pada babak final, MAN 2 unggul 1 gol dari SMAN 1 Kota Bima dengan skor akhir 5-4," ungkap Gazali, Senin (17/02/2020).

Gazali mengaku, di babak semi final dan final selalu berhadapan dengan SMAN 1 Dompu dan SMAN 1 Kota Bima. Di turnamen Cascado Cup II yang digelar Desember lalu, MAN 2 berhadapan dan mengalahkan SMAN 1 Dompu dan berlaga di babak final dengan SMAN 1 Kota Bima.

"Di piala "Fareketa" Cup ini pun sama. Tetap saja MAN 2 yang menjadi juara," tuturnya.

Keberhasilan ini kata pria yang akrab disapa pak Gejo ini, karena pemain memiliki kemampuan tinggi. Selain itu kebersamaan dengan pelatih dan manager penuh dengan kekeluargaan.

"Ini sangat luar biasa. MAN 2 Kota Bima masih mampu mempertahankan juara di turnamen futsal," pungkasnya. (Adv)