Diwakili Tim Sukses, IDP dan Dahlan Ambil Formulir ke PBB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Diwakili Tim Sukses, IDP dan Dahlan Ambil Formulir ke PBB

Rabu, 22 Januari 2020

Tim Sukses IDP-Dahlan Pengambilan Formulir di Kanto PBB. (Foto: Uky)

Bima, SorotNTB.com- Bupati dan Wakil Bupati Petahana Hj. Indah Dhamayanti Putri SE (IDP) dan Drs. Dahlan M. Noer mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PBB Kabupaten Bima, pada Rabu (21/1/2020).

Ketua DPC PBB Kabupaten Bima, Ahmad SH mengatakan pengambilan formulir keduanya (IDP dan Dahlan) dengan mengutus perwakilan atau tim suksesnya masing-masing.

"IDP diwakili Hardi SE. Sedangkan Dahlan diwakili Agusalim S.Pd. Mereka  datang bersamaan mengambil formulir pendaftaran," katanya.

Menurut Ahmad pengambilan formulir dibuka mulai pada 22 sampai dengan 27 Januari 2020. Sementara pendaftaran mulai 25 Januari sampai dengan 7 Februari 2020 mendatang.

"Untuk lokasinya di Sekretariat DPC PBB Kabupaten Bima di jalan lintas Tente-Bima tepatnya di Desa Rabakodo Kecamatan Woha," katanya.

Menurutnya tahapan dan proses pendaftaran merupakan tindak lanjut dari instruksi dari DPP PBB terkait persiapan Pilkada serentak tahun 2020.

Menurutnya, pendaftaran tersebut terbuka untuk siapapun serta dari kalangan manapun. Baik kalangan Politisi, Akademisi, Birokrat dan Profesional memiliko peluang yang sama untuk diusung PBB dalam Pilkada 2020.

"Siapapun bisa mendaftar. Baik kader sendiri (internal) ataupun masyarakat umum (eksternal)," ujarnya. (SR-02)