Bupati Bima : Pameran Pembangunan Sebagai Wahana Informasi
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Bupati Bima : Pameran Pembangunan Sebagai Wahana Informasi

Jumat, 08 November 2019

Bima, SorotNTB.com-Pemukulan bedug oleh Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M Noer Kamis (07/11/2019) di panggung kehormatan pameran pembangunan tingkat Kabupaten Bima yang tahun ini mengambil tema "Ayo Kerja Wujudkan Bima RAMAH".

Pameran pembanganan itu berlokasi di lapangan desa Panda dan berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 7-11 November 2019.

Pembukaan pameran turut dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Pimpinan DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Drs.H.M Taufik, HAK, M.Si dan para pejabat eselon lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE menegaskan pentingnya keberadaan pameran pembangunan. "Karena pameran ini digelar sebagai wahana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, baik dalam satu tahun terakhir ini, terlebih dalam masa kepemimpinan". Kata Bupati saat menyampaikan sambutan.

Secara teknis dalam pameran pembangunan ini lanjut Bupati, ada beberapa perangkat daerah teknis dan dinas lainnya yang langsung memberikan informasi dan pelayanan langsung, baik dalam aspek kependudukan, perijinan dan bidang-bidang lainnya agar masyarakat Kabupaten Bima di 191 desa dapat menikmati dan melihat Bima secara utuh.

Setelah menyampiakan sambutan, Bupati dan rombongan kemudian melakukan peninjauan pada 80 stand yang berpartisipasi pada pameran tahun ini, yang diawali dengan pengguntingan pita pada pintu masuk stand Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Bima.

Berdasarkan catatan panitia, dari 80 peserta tersebut terdiri dari perangkat daerah, kecamatan, instansi vertikal, BUMN/BUMD dan organisasi mitra pemerintah daerah.(SR-01)