Tim Gabungan Cipkon juga “Garuk" Dua Pria dari Kafe di Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Tim Gabungan Cipkon juga “Garuk" Dua Pria dari Kafe di Dompu

Senin, 01 Januari 2018

Sejumlah Pria Menjalani Tes Urine karena Diduga Mengonsumsi Narkoba. Foto www.berita11.com


Dompu, KontrasBima— Tim gabungan Cipta Kondisi (Cipkon) yang terdiri dari TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja menjaring tiga wanita dari tempat hiburan di Kabupaten Dompu, Jumat (30/12/2017) malam. Selain itu, tim juga mengamankan dua pria teler bersama pasangannya yang diduga menggunakan Narkoba dari room AYK di Dompu.

Saat diamankan pria teler tersebut menolak menjalani tes urine. Namun setelah tim menyampaikan penjelasan, oknum pria itu bersedia dites urine di lokasi razia.
Operasi Cipkon yang digelar oleh Kepolisian Resor Dompu bersama aparat Kodim 1614/ 
Dompu, Brimob dan aparat Satuan Pol PP Kabupaten Dompu merupakan bagian mengamankan kondisi daerah menjelang perayaan tahun baru 2018. Tim juga terdiri dari anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), Satuan Intelkam, Dalmas dan Satuan Reserse Kriminal Polres Dompu.

Pantauan langsung KontrasBima, dua wanita diamankan dari Kafe Karoke TS yang berlokasi tak jauh dari Puskesmas Kota, Kelurahan Kota Baru Kabupaten Dompu. Sementara dua pria dan seorang teman wanitanya diamankan dari room karoke di Kafe AYK Kelurahan Doro Toi Kecamatan Dompu.

Setelah menyisir dua kafe tersebut, tim juga merazia Kafe Karoke KT di Kelurahan Karijawa Kabupaten Dompu. Di lokasi, tim memeriksa seluruh pengunjung.

Sebelumnya menyisir sejumlah tempat hiburan, tim gabungan yang dipimpin Kepala Satuan Narkoba, IPTU Idhar, S.Sos, juga mengamankan puluhan minuman keras tradisional yang dijejer pedagang di seputar Pasar Raya Dompu, tak jauh dari pusat penjualan makanan khas nasi dalam bambu (timbu).

Mengenai rincian barang bukti dan identitas sejumlah pasangan pria dan wanita yang diamankan, Kasat Narkoba Polres Dompu, IPTU Idhar, S.Sos belum bersedia menyampaikan data.

“Wawancaranya besok pagi (Sabtu 30/12/2017) saja di kantor Polres Dompu,” katanya di sela operasi Cipkon Jumat malam.(RUL)