Tuntaskan Target Pajak, Sekban Bappenda NTB : Semangat Dan Displin Bekerja Kunci Keberhasilan | SorotNTB
Cari Berita

Iklan 970x90 px

Tuntaskan Target Pajak, Sekban Bappenda NTB : Semangat Dan Displin Bekerja Kunci Keberhasilan | SorotNTB

Selasa, 24 Mei 2022

Kunjungan kordinasi dan Konsultasi SKPD ke UPTB UPPD Panda Bima

Bima, SorotNTB.com
- Sebagai wujud meningkatkan etos kerja yang maksimal Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BAPPENDA NTB). Melalui Sekertaris Bappenda NTB melaksanakan kunjungan kerja di Kantor UPTB UPPD Samsat Panda Bima, kehadiran orang nomor dua di Bappenda ini Terus berupaya melakukan pembaharuan dengan wujud memberikan pelayanan yang maksimal serta optimalisasi peningkatan pendapatan asli Daerah (PAD).


Sekretaris Bappenda NTB Dewi Ritawati, SE.MM  didampingi Kasubag Umum dan Kepegawaian Bappenda NTB Poppy Pujawati, SE. MM memberikan arahan kepada seluruh pegawai UPTB UPPD Panda Bima meminta agar dalam melaksanakan pekerjaan patuh dalam Koridor Hal tersebut disampaikannya mengingat pencapaian PAD harus maksimal katanya saat mengawali  koordinasi dan konsultasi SKPD ke UPTB UPPD Pulau Sumbawa diawali Samsat Panda.


Sekretaris juga menegaskan, pihaknya  meminta pada seluruh Staf UPTB Samsat Panda  agar tetap Disiplin dalam melakukan kerja, Hal itu sangat menentukan progres kemajuan dalam menuntaskan target pajak Daerah diperlukan sinergitas yang baik.


"Kejujuran sangat diperlukan dalam bekerja,utamakan dalam pelayanan humanis  bagi wajib pajak semaksimal mungkin,"ungkapnya Senin (23/05/22).


Dijelaskan Sekban, Pegawai harus mampu tertib dalam melaksanakan pekerjaan. Perhatikan ketentuan yang berlaku dalam pelaksanaan pekerjaan, ikuti ketentuan yang ada sehingga prosesnya akan mendapatkan hasil yang maksimal etos kerja yang bagus tentunya akan mendapat hasil yang baik.


"Target kita tinggi, harus kerja ekstra,perlu dilakukan kerjasama yang baik,pelayanan harus diutamakan sebab kita OPD yang sangat vital," Pintanya.


Diakuinya, efektivitas pekerjaan sangat diperlukan dalam menuntaskan capaian wajib pajak,diperlukan inovasi dalam melaksanakan pekerjaan sehingga akan muncul ide ide cemerlang,ujung tombak kemajuan Daerah saat ini ada pada Bappenda NTB sebab itu kita harus mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan NTB yang Gemilang.


Disamping itu, Sekban juga memotivasi kepada Samsat Panda capaian yang tinggi,juga akan memberikan kontribusi serta kesejahteraan bagi kita semua sebab itu mari sama sama menuntaskan target kita.


Usai memberikan arahan Sekban juga melaksanakan halal bi halal kepada seluruh pegawai lingkup UPTB UPPD Samsat Panda Bima dirangkaikan dengan foto bersama. (RED)